Turtle Wax Hybrid Maksimalkan Kilau Mobil Hitam

Berita Otomotif

Turtle Wax Hybrid Maksimalkan Kilau Mobil Hitam

JAKARTA – Turtle Wax Hybrid hadir sebagai solusi mobil berkelir hitam yang ingin tampil lebih berkilau.

Perawatan mobil berwarna hitam ternyata membutuhkan perhatian ekstra. Hal ini dikarenakan cat mobil berkelir hitam lebih mudah mengekspos kotoran, debu dan baret. Warna hitam pada bodi kendaraan juga bisa memudar setelah beberapa tahun.

Pemilik mobil dituntut untuk lebih telaten untuk melakukan perawatan, bahkan disarankan untuk membersihkan mobil hitam setidaknya dua kali dalam seminggu. Kalau perlu ditambah dengan memberikan lapisan wax, untuk melapisi permukaan cat yang dapat membuat warna hitam lebih terjaga dan tak lekas kusam. Khusus untuk permukaan clear coat kendaraan berkelir hitam.

Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax, hadir sebagai spray wax yang dapat dengan mudah meningkatkan kecerahan, serta ketajaman warna dan menjadikan permukaan cat berwarna hitam lebih halus dan berkilau.
turtle wax
Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax dirancang khusus menggunakan formula yang mengandung pigmentasi hitam serta dipadukan dengan acrylic polymers, ceramic SiO 2 dan juga carnauba wax, sehingga dengan cepat menyamarkan goresan-goresan sehingga warna hitam kendaraan kembali sempurna.

Kandungan hydro-glide slick polymers membuat Ceramic Acrylic Black Wax menghasilkan permukaan yang sangat licin ketika diseka.

“Para peneliti di Turtle Wax, juga memasukkan acrylic polymers pada Turtle Wax Hybrid Solutions Ceramic Acrylic Black Wax. Acrylic polymers tersebut dapat mengisi celah pada goresan-goresan yang terdapat pada permukaan clear coat dan membuat warna hitam mobil Anda terkoreksi dan tampak senada,” tutur pihak Anto Sastra, Marketing PT Laris Chandra.

Ceramic SiO 2 mampu melekat sempurna pada permukaan cat mobil berwarna hitam dengan jangka waktu yang cukup lama. Ceramic Acrylic Black Wax dapat melekat pada permukaan clear coat mobil hitam, enam hingga sembilan bulan lebih lama dengan kondisi iklim tropis seperti di Indonesia. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar