Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tunjukkan Kepedulian, Mobil123 Serahkan Donasi ke ACT untuk Korban Bencana

Berita Otomotif

Tunjukkan Kepedulian, Mobil123 Serahkan Donasi ke ACT untuk Korban Bencana

Jakarta – Belakangan ini beberapa bencana alam melanda sejumlah daerah di Indonesia. Melihat hal tersebut PT Mobil Satu Asia menunjukkan kepedulian dengan menyerahkan sejumlah bantuan kepada Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk para korban bencana alam.

Bantuan berupa bahan makanan dan uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Country Manager PT Mobil Satu Asia, Regia Glamouria, kepada perwakilan ACT, di Jakarta, Rabu (20/12).

“Banyaknya bencana alam seperti banjir dan longsor akibat cuaca ekstrim yang terjadi belakangan ini membuat PT Mobil Satu Asia dan para karyawan tergerak untuk membantu masyarakat. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan penderitaan para korban,” ungkap Regia.

Bantuan yang diserahkan kepada Aksi Cepat Tanggap nantinya akan dikumpulkan di posko bantuan di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, dan kemudian akan diatur penyalurannya. Dengan demikian penyaluran diharapkan dapat lebih tepat sasaran.

“Jadi kami memiliki Posko di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Semua bantuan dari berbagai pihak akan dikumpulkan di sana untuk kemudian diatur penyalurannya. Hal ini perlu dilakukan secara detail karena belakangan ini memang sedang banyak bencana,” ungkap Tatang Hidayat, relawan Aksi Cepat Tanggap.

Ia pun menambahkan bahwa saat ini bencana yang sedang banyak terjadi cenderung beragam mulai dari gunung meletus, longsor dan banjir. Untuk itu, bantuan dari PT Mobil Satu Asia akan sangat berarti bagi para korban.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT Mobil Satu Asia atas bantuan yang diberikan ini,” tutup Tatang.

Bantuan yang diberikan perusahaan induk dari Mobil123.com dan Otospirit.com ini dan para karyawannya merupakan bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR) kepada masyarakat Indonesia. Ini adalah bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan terhadap kehidupan masyarakat di Tanah Air.#

 

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang