Tunjuk Garansindo, Volvo Cars akan Luncurkan XC90 dan S90 di Indonesia

Berita Otomotif

Tunjuk Garansindo, Volvo Cars akan Luncurkan XC90 dan S90 di Indonesia

JAKARTA – Produsen mobil premium asal Swedia menunjuk Garansindo Group sebagai distributor tunggal baru di Indonesia.

Melalui Garansindo, Volvo Cars berniat untuk mengembangkan bisnis mereka di kawasan Asia Tenggara. Berdasarkan kesepakatan kedua belah pihak, Garansindo bertanggung jawab untuk penuh untuk penjualan dan layanan purna jual 3S Volvo Cars di Indonesia, sejak Januari 2017.

Tahun ini Garansindo akan membuka showroom 3S di Jakarta. Fasilitas tersebut dibangun sesuai standar Volvo Cars Retail Experience (VRE), guna memberikan pengalaman ala Skandinavia kepada konsumen.

“Kami dengan bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group. Kami sangat yakin, bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami, bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini,” ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific.

Ditunjuknya Garansindo sebagai distributor baru Volvo Cars di Indonesia, merupakan jawaban dari teka-teki selama ini mengenai kepemilikan produk Volvo pasca-lepas dari Indomobil Grup. Sebagai gebrakan pertama, mereka akan meluncurkan dua produk terbarunya yakni XC90 dan S90.

Kombinasi produk-produk terbaru Volvo Cars tersebut diyakini akan mampu diterima masyarakat. Ditambah lagi dengan Flagship mereka yang akan hadir di Jakarta membuat konsumen semakin yakin dengan brand asal Swedia tersebut.

“Kami sangat bangga dengan penunjukan Garansindo Group sebagai mitra bisnis Volvo Cars di Indonesia. Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual kami di Indonesia, bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik, meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium. Terutama dengan kuatnya sejarah Volvo yang sejak lama serta support dari para customer setia nya di Indonesia,” ujar Satya Saptaputra, Direksi dari Garansindo Group.

Volvo Cars telah mencatat hasil penjualan terbaik dalam tiga tahun berturut-turut pada tahun 2016. Dengan mengalami peningkatan 6,2 persen dibandingkan dengan tahun 2015, total 534,332 unit mobil. Volvo Cars di Asia Tenggara memberikan kontribusi yang krusial atas perkembangan ini, menghasilkan tingkat pertumbuhan sebesar 11 persen setiap tahunnya. [Dew/Ari/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual