Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Tunas Mandiri Finance Tawarkan Paket Kredit Menarik di IIMS 2016

Panduan Pembeli

Tunas Mandiri Finance Tawarkan Paket Kredit Menarik di IIMS 2016

JAKARTA - Tunas Mandiri Finance menawarkan paket pembiayaan yang menggiurkan bagi para pembeli mobil di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016.

Menurut Tunas Mandiri Finance, para pengunjung tinggal memilih mobilnya, dan biarkan mereka yang urus pembayarannya. Kira-kira begitulah tawarannya. 

“Yang penting jenis new passenger car (mobil penumpang). Di luar itu berlaku ketentuan berbeda,” kata Benediktus Titan dari Tunas Mandiri Finance, di Hall C3 IIMS 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Booth Tunas Mandiri Finance sendiri menyatu dengan booth merek-merek besar yang memajang banyak pilihan mobil jenis city car, sedan, MPV maupun SUV.

Kebetulan Tunas Mandiri Finance punya program promosi spesial secara nasional periode Februari – Juli 2016 dan itu pulalah yang diboyong ke IIMS. Buat para pembeli mobil baru di IIMS, diberikan bunga berkisar 0% sampai 7,1% tergantung jangka waktu kredit. 

Bunga 0% hanya berlaku untuk jangka waktu 6 bulan, sementara yang ambil 7 tahun diberlakukan suku bunga 3,75% untuk tahun pertama dan seterusnya naik kisaran 0,5 - 1% per tahun.

“Untuk setiap transaksi berhak ikut undian 150 pemenang yang mendapatkan bahan bakar gratis selama setahun dan OBU (On Board Unit) dan E-Toll senilai Rp 800.000,” katanya.

Titan akui dari tahun ke tahun perusahaannya memang ikut IIMS dan selalu mendapatkan hasil sesuai harapan. Untuk tahun ini, katanya, perkembangannya juga membaik. Hanya saja jumlah total aplikasi dan pembiayaan akan diketahui usai pameran, terlebih karena biasanya transaksi lebih banyak terjadi di hari-hari terakhir pameran. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang