Tuh, Modifikasi Toyota NAV1

Mobil Baru

Tuh, Modifikasi Toyota NAV1

AICHI – Di Indonesia, boleh saja nasib Toyota NAV1 (Toyota Noah di Jepang) kurang menggairahkan. Namun di Jepang mobil ini justru dimanja dengan model modifikasi.

Toyota memang tengah berkonsentrasi untuk menelurkan minivan dengan nuansa sporty. Setelah meluncurkan Toyota Sienta G pada Juli 2015 di Jepang, Toyota pun akan meluncurkan Toyota Noah G's Concept dengan desain sangat sporty.

Mobil ini dilengkapi dengan tampilan yang memang sama sekali berbeda dengan Toyota NAV1 di Indonesia. Tampilan sporty dihadirkan pada bagian depan yang menggunakan bumper lebar dan memberi kesan ceper. Headlamp pun menyudut sehingga memberi kesan berani.

Toyota Voxy G Concept

Tak hanya Toyota Noah, Toyota juga menghadirkan Toyota Voxy G's Concept dengan gaya lebih berani. Sepintas memang mirip dengan Toyota Noah, namun lampu yang digunakan menggunakan desain berbeda dan dikawinkan dengan grille lebih menarik.

Keduanya akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon 2016. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support