Triumph Luncurkan 7 Varian Baru Bonneville 2021, Paling Murah Rp345 Juta

Berita Otomotif

Triumph Luncurkan 7 Varian Baru Bonneville 2021, Paling Murah Rp345 Juta

JAKARTA – Triumph Motor Indonesia meluncurkan new Bonneville model 2021 yang terdiri dari 7 varian berbeda.

Di bawah naungan PT Garda Andalan Selaras, Triumph Motor Indonesia memboyong new Bonneville T120, new Bonneville T120 Black, new Bonneville T100, new Street Twin, new Street Scrambler, new Bonneville Speedmaster, dan new Bonneville Bobber.

“Tipe Bonneville ini merupakan model yang menjadi backbone legacy dari sejarah motor Triumph. Karena itulah keluarga Bonneville selalu mendapatkan pembaruan pada fitur-fitur ataupun warnanya, karena melambangkan kebesaran dari nama Triumph Motorcycles,” ucap Sapta Hariaji, Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia.

Hadirnya generasi terbaru Triumph Bonneville 2021 dikatakan menjadi jawaban dari kebutuhan konsumen akan teknologi terbaru. Namun di balik itu, kendaraan-kendaraan terbaru Triumph tetap memiliki karakter citarasa klasik seperti pendahulunya.


Triumph Bonneville 2021

“Beragam fitur baru disematkan untuk membuat nyaman berkendara serta menghasilkan pengalaman baru menyenangkan. Dengan berbagai pembaruan ini kami tetap berharap pangsa motor ini bisa terserap dengan baik di kalangan pecinta motor di Indonesia,” ujar Yudi Yulianto, Direktur Teknik Triumph Motor Indonesia.

New Triumph Bonneville T120 menggunakan mesin baru yang diklaim lebih menyenangkan dikendarai. Selain itu, terdapat sentuhan baru pada velgnya dan pengaturan rem.

New Bonneville T100 mendapat sentuhan pada mesin yang bisa menghasilkan tenaga dan torsi lebih baik dari sebelumnya. Bobot motor ini juga diklaim berkurang 4 kilogram, sehingga meningkatkan kelincahannya.

New Street Twin kini dilengkapi dengan fitur-fitur premium yang baru. Terdapat pula jok baru yang membuat pengendara lebih nyaman saat perjalanan.

New Street Scrambler tampil dengan mengedepankan gaya elegan dan premium yang menjadi ciri khasnya. Pembaruan pada varian ini terdapat di bagian panel samping kiri yang menggunakan material aluminium.

New Bonneville Speedmaster mendapat pengaturan baru sehingga mampu menyemburkan tenaga lebih besar dan torsi melimpah. Varian ini terkenal dengan posisi berkendara santai dan nyaman.
New Triumph Bonneville 2021

New Bonneville Bobber mendapatkan pembaruan berupa kinerja mesin yang signifikan. Bobber tampil serba hitam sehingga menarik perhatian para penggemarnya.

Berikut daftar harga 7 varian baru Triumph Bonneville 2021 :

  • New Bonneville T120 and T120 Black Rp430 juta
  • New Bonneville T100 Rp375 juta
  • New Street Twin Rp345 juta
  • New Street Scrambler Rp398 juta
  • New Bonneville Speedmaster Rp535 juta
  • New Bonneville Bobber Rp525 juta.

Harga di atas berstatus off the road. [Dew/Ses]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar