Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mitsubishi Fuso Buka Training Center di Bandung

Berita Otomotif

Mitsubishi Fuso Buka Training Center di Bandung

BANDUNG - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia meresmikan Krama Yudha Tiga Berlian Motors Regional Training Center (KRTC).

KRTC ke delapan di Indonesia ini akan menjadi pusat pelatihan After Sales Service yang di sediakan bagi para mekanik dealer Mitsubishi Fuso serta siswa SMK di Indonesia. Sebelumnya, KRTC sudah dibuka di Medan, Palembang, Cikarang, Kebumen, Mojokerto, Banjarbaru, dan Makassar.

“Ini juga merupakan wujud komitmen kami dalam memberikan layanan professional, dimana kami sangat memperhatikan peningkatan kualitas sumber daya manusia dealer yang dapat mendukung bisnis penjualan Mitsubishi Fuso dan memberikan pelayanan terbaik demi terciptanya kepuasan pelanggan,” jelas Duljatmono, Direktur Sales & Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

KRTC Banding dibangun di atas lahan seluas 2.000 m2 yang beralamat di Jl. Jend. Sudirman No. 782, Bandung. Fasilitas ini memiliki  2 bagian gedung yaitu area workshop seluas 1.000 m2 dan gedung training seluas 1.000 m2.

KRTC yang bekerja sama dengan dealer PT. Surya Putra Sarana ini di lengkapi dengan fasilitas 5 ruang kelas, 4 kamar asrama siswa, 15 kamar mandi, area praktek serta ruangan perkakas. Selain itu, KRTC Bandung juga dilengkapi dengan ruang ibadah, perpustakaan, lobby, ruang makan serta area untuk kegiatan senam pagi.

Sementara program pendidikan dan pelatihan yang diberikan adalah F-STEP (Fuso Service Technician Education Program) untuk truk dan bus bagi para peserta teknisi dan FSA (Fuso Service Advisor) bagi peserta non-teknisi dealer Mitsubishi Fuso. Selain itu KRTC juga mendukung program FVEP (Fuso Vocational Education Program) yaitu dengan memberikan pelatihan Basic Automobile bagi para siswa-siswi SMK agar nantinya siap menghadapi dunia kerja yang sesungguhnya.

Selain program-program tersebut, sarana KRTC juga dapat digunakan untuk mengadakan fleet training yakni pelatihan khusus untuk para mekanik dan supir perusahaan-perusahaan besar pengguna Mitsubishi Fuso. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang