Trailer The Fate of the Furious Kian Panas

Berita Otomotif

Trailer The Fate of the Furious Kian Panas

CALIFORNIA – Sekuel The Fast and Forious segera tayang di bioskop-bioskop, kali ini cerita film action tersebut diklaim lebih seru dan menegangkan.

Kehilangan salah satu pemain utamanya (Paul Walker) tidak membuat film ini kehilangan gregetnya. Sekuel kedelapan yang dinamakan The Fate of the Furious tetap dinanti para penggemar setianya di seluruh dunia.

Dalam trailer yang dirilis beberapa waktu silam, Dominic Toretto dan Letty Ortiz kini tinggal di Cuba. Mereka berdua hidup tetap dalam nuansa anak jalanan. Keduanya masih terlibat balap liar di jalanan perkotaan.

Namun pada suatu balapan, Letty terlibat kecelakaan fatal. Kemudian masuklah karakter baru yang diperankan Charlize Theron yang membuat Dominic terlibat suatu misi. Dalam cuplikan video singkat, Dom dikisahkan berubah dan berselisih paham dengan keluarganya.

Kini tim mempunyai musuh yang tidak lain adalah pemimpin mereka selama ini. Pada sekuel kedelapan Fate of the Furious ini mempertontonkan aksi berkendara luar biasa, stunt dan banyak ledakan. Film ini sejatinya akan dilansir pada 14 April mendatang. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support