TRAC Pastikan Semua Kendaraan Sewa Prima

Panduan Pembeli

TRAC Pastikan Semua Kendaraan Sewa Prima

JAKARTA - Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, salah satu tradisi tahunan yang paling ditunggu adalah mudik lebaran. Musim membuat sejumlah kendaraan diburu untuk disewa. Toyota Avanza dan Innova menjadi primadona.

Meskipun alat transportasi masal seperti kereta, pesawat, kapal laut ataupun bus yang menjadi prioritas utama sebagai sarana untuk pulang kampung, namun kini banyak pula yang mengandalkan mobil pribadi maupun mobil sewaan sebagai transportasi utama untuk keperluan utama.

Mengingat perjalanan mudik identik dengan aktivitas yang padat acara, melintasi kota, lintas provinsi bahkan lintas pulau, maka pemilihan jenis mobil, kesiapan kendaraan dan kredibilitas perusahaan rental mobil menjadi sangat penting.

Tentu, pihak penyewa ingin perusahaan rental mobil yang benar-benar terpercaya dengan kualitas prima agar perjalanan mudik tidak terganggu.

Menyadari pentingnya hal-hal ini, untuk persiapan masa liburan Lebaran, TRAC-Astra Rent A Car memastikan bahwa seluruh kendaraan telah lolos quality check, mengingat mayoritas kendaraan akan digunakan untuk perjalanan jarak jauh.

Selain itu, khusus untuk mengantisipasi Lebaran ini, TRAC menambah cadangan tipe-tipe tertentu setelah mengoptimalkan stock unit yang tersedia di seluruh cabangnya.

“Dengan mempertimbangkan permintaan unit sewa kendaraan pada tahun lalu, untuk tahun ini TRAC siapkan kurang lebih 1.000 kendaraan. Mayoritas kendaraan yg paling banyak disiapkan adalah 70% kendaraan keluarga seperti Avanza dan Innova, yang sesuai dengan aktivitas perjalanan mudik," terang Jefri Rudyanto Sirait, Direktur Marketing Serasi Autoraya.

Terlebih, TRAC-Astra Rent a Car mengutamakan para pelanggannya dapat bepergian dengan nyaman dan tidak perlu ada kekhawatiran apapun. Untuk mudik kali ini, TRAC menyiapkan unit sewa dengan kondisi relatif unit baru bahkan beberapa mobil memang baru di beli khusus untuk antisipasi mudik lebaran.

Unit yang disewakan sudah melewati proses quality control agar memastikan unit sesuai dengan standard Astra.

“Sebagai bagian dari kepedulian TRAC pada kebutuhan para pelanggan, tak hanya persiapan pra-sewa TRAC juga memastikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan. Hampir di setiap kota besar TRAC memiliki kantor perwakilan yang standby 24 jam sehingga jika terjadi kendala, unit sewa dapat ditangani dengan cepat, bahkan TRAC juga menyiapkan unit mobil pengganti,” lanjut Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager Serasi Autoraya.

Selain itu, untuk menjamin rasa aman para pemudik, unit dan penumpang yang menyewa mobil TRAC sudah termasuk dalam perlindungan asuransi kendaraan maupun penumpang.

Bagi pelanggan yang ingin staminanya tetap terjaga saat tiba di tujuan, pelanggan juga dapat menyewa paket sewa mobil beserta pengemudi TRAC yang dapat diandalkan sehingga mudik jadi lebih asyik bersama TRAC. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter   



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual