TRAC to Go, Kemudahan Sewa Kendaraan via Aplikasi

Panduan Pembeli

TRAC to Go, Kemudahan Sewa Kendaraan via Aplikasi

JAKARTA - Aplikasi TRAC to Go membuat konsumen mendapatkan kepastian mengenai ketersediaan unit yang akan disewanya. 

Digitalisasi turut membawa anak perusahaan PT Serasi Autoraya (SERA) dan bagian dari Astra ini mengalami transformasi. TRAC yang notabene perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan pun kini memperkuat layanan online-nya melalui kehadiran TRAC to Go. 

Firman Yosafat Siregar, Presiden Direktur PT SERA mengharapkan kehadiran aplikasi dan pembaruan website ini dapat memudahkan mobilitas konsumen, terutama menjelang momen Lebaran dan libur sekolah. 

"Ini bentuk respon kami pada tren konsumen yang sekarang lebih mengutamakan akses informasi dan transaksi secara online menggunakan smartphone. Kami ingin memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan lewat fitur-fitur terbaru yang memudahkan mereka kapanpun dan di manapun mereka berada," kata Firman di Gandaria City, Jakarta Selatan (9/5). 

Dengan aplikasi ini, masyarakat bisa menyewa kendaraan untuk keperluan bisnis atau liburan. Selain mobil penumpang, di TRAC to Go juga tersedia layanan untuk sewa bus atau airport transfer. Khusus untuk sewa mobil dan airport transfer bisa dilakukan 12 jam sebelum waktu penjemputan dan dengan beragam pilihan mobil. 

Penyewa mobil pun mendapatkan opsi tanpa atau dengan supir. Sementara varian bus yang disajikan meliputi bus kecil dengan 13 kursi sampai bus besar 59 kursi. 

"Dulu, orang mau sewa hanya bisa lewat website. Tapi, dengan aplikasi TRAC to Go ini masyarakat bisa melihat stok real time jadi kepastian untuk menyewa mobil lebih tinggi. Ini kami lakukan demi kepuasan pelanggan kami. Dengan begitu, kian mudah dijangkau masyarakat," sahut Hadi Winarto, Direktur SERA dan TRAC-Astra Rent a Car. [Ary/Ari]



Ary Dwinoviansyah

Ary Dwinoviansyah

Ary mulai bekerja sebagai seorang jurnalis otomotif sejak tahun 2008 dan sangat mencintai sepedamotor. Nonton MotoGP merupakan salah satu hobi untuk menghabiskan akhir pekannya. Dia juga memimpikan memiliki mobil Transformers.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support