Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Yaris Modifikasi akan Gebrak Kota Judi

Berita Otomotif

Toyota Yaris Modifikasi akan Gebrak Kota Judi

LAS VEGAS - Menyambut pameran modifikasi SEMA Show 2014 (4-7 November 2014), Toyota siap memamerkan 3 mobil modifikasi Toyota Yaris Dub Edition, dan Toyota Sienna Dub Edition, serta Toyota Sienna Remix DJ station.

Untuk Toyota Yaris 2015 Dub Edition lebih ciamik dengan fender widebody blister dan roda Dropstars hitam ukuran 20 inci yang dibalut dengan ban Nitto.Tuner Toyota juga mervisi suspensi hingga upgrade sistem pengereman. Sementara bagian dalamnya disesaki dengan roll bar.

Tidak ada ada upgrade mesin Yaris ini. Toyota hanya memperkuat penampilan luar dan dalam. Tampilannya dramatis mengingatkan pada mobil reli. Sentuhan terakhir dengan two-tone matte white berpadu gloss black paint job.

Sementara Sienna Dub Edition keliar cokelat dibuat lebih rendah dan ramping. Eksteriornya semakin bergaya serasi dengan body kit dan roda TIS 22 inci. Bagian dalam menggunakan seperangkat audio sistem dengan 10 speaker yang memekakan telinga. Hasilnya sebuah mobil Jepang bergaya mobil VIP Amerika.

Dan yang terakhir Sienna Remix DJ station kelir merah marun. Mobil ini dibuat seperti diskotik berjalan. West Coast Customs membenamkan 4 buah subwoofer, 16 buah speaker ukuran 12-inci, dan 2 buah 40 inci monitor diletakkan di atas yang bisa keluar secara otomatis dengan menekan tombol.

Pintu bagian belakang sudah dimodifikasi menggunakan pintu yang bisa terbuka secara otomatis. Ruang tersebut untuk menempatkan beberapa buah speaker untuk menunjang performa sang DJ (disk jockey).

Ketiga mobil itu menyasar pada segmentari anak muda yang suka berpenampilan glamor. [Ikh/Idr]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang