Toyota Yaris Heykers Bekas 2017, Pilihan Menarik untuk Penggemar Road Trip

Mobil Bekas

Toyota Yaris Heykers Bekas 2017, Pilihan Menarik untuk Penggemar Road Trip

BEKASI – Toyota Yaris Haykers sempat menjadi salah satu mobil andalan Toyota di Indonesia.

Meski tampilannya tidak berbeda jauh dengan Toyota Yaris standard, Haykers memiliki ground clearence yang lebih tinggi. Dengan ini maka tidak heran jika Toyota menjadi mobil ini untuk mereka yang menyukai road trip ke berbagai daerah.

Kini, Toyota Yarus Haykers tidak lagi dijual oleh Toyota. Tapi, di pasar mobil bekas, jumlahnya tetap banyak dengan beragam kondisi dan tahun. Tentunya, semua faktor tersebut menentukan harga dari mobil.

Salah satunya adalah Toyota Yaris Heykers TRD Sportivo bekas tahun 2017 yang dijual oleh salah satu dealer di kawasan Kelapa Gading, Jakarta. Mobil berwarna putih ini dijual dengan harga Rp 172 juta dan bisa dibeli secara tunai maupun kredit. Pelanggan juga bisa melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga yang lebih ideal.

toyota yaris heykers

Bila melihat keterangan, Toyota Yaris Heykers TRD Sportivo bekas tahun 2017 ini terlihat cukup terawat. Bahkan pemilik sebelumnya masih menyimpan service record dari bengkel resmi tempat Ia melakukan perawatan rutin. Demikian pula Service Booklet dan manual book pun diklaim masih tersedia.

Tak hanya itu, sejumlah fitur yang merupakan standard bawaan dari kendaraan pun disebut masih berfungsu dengan normal. Demikian pula cat mobil diklaim masih asli sepenuhnya sehingga bisa menjadi nilai lebih bagi mereka yang mencari mobil bekas.

Tentang Toyota Yaris Heykers

Toyota Yaris Heykers

Toyota Yaris Heykers sendiai diluncuran pada tahun 2016 dan menjadi varian termahal. Yaris Heykers merupakan hasil rancangan dan karya anak bangsa dari tim Produk Planning Division – TAM Design dan telah disetujui oleh principal (Toyota Motor Corporation/TMC).

Semua model Yaris termasuk Yaris Heykers kini telah dilengkapi dengan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dengan Dual VVT-I technology. Dengan mesin ini maka Yaris bertransmisi manual menjadi lebih irit sebesar 17 persen sementara Yaris 7-speed CVT lebih hemat 30 persen.

Tak hanya itu, ground clerence Toyota Yaris Heykers ditingkatkan menjadi 184 mm berkat penggunaan new TRD Suspension dan ukuran ban yang lebih besar 195/55 R16. Alloy wheel menggunakan aksen dual tone silver dan dark titanium agar membuat tampilan Yaris Heykers lebih sporty

Tampilan eksterior juga kembali dipertegas dengan perubahan desain dengan menambahkan roof rail, fog lamp berdesain baru, rear cross bumper, side body moulding dan stiker Heykers.

Masuk ke dalam interior, Yaris Heykers juga telah dibekali dengan advanced audio 7’ full touchscreen, miracast/mirroring, internet dan Bluetooth.

Jika membutuhkan alternatif Toyota Yaris Heykers bekas lainnya, bisa klik di link berikut ini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar