Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Voxy Bekas Termurah, Jangan Kaget Lihat Harga dan DP-nya

Mobil Bekas

Toyota Voxy Bekas Termurah, Jangan Kaget Lihat Harga dan DP-nya

JAKARTA – Toyota Voxy bekas saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga relatif terjangkau. Unit termurahnya bahkan punya selisih harga Rp 150 jutaan dengan yang baru, dengan Down Payment (DP/Uang Muka) Rp 50 jutaan saja.

Voxy bekas termurah di Mobil123.com ketika berita ini dinaikkan berasal dari tahun produksi 2018 dan berlokasi di Jakarta. Unit berwarna bodi hitam dengan pelat ‘D’ (Bandung) yang diiklankan sejak 15 Februari 2021 tersebut hanya dijual seharga Rp 349 juta untuk pembeli kredit atau Rp 390 juta  bagi pembeli tunai.

Toyota Voxy Bekas 2018
Voxy sendiri merupakan multi purpose vehicle (MPV) yang meluncur di Indonesia pada 2017 dan hingga kini belum mendapatkan penyegaran model. Hanya ada satu tipe yang dipasarkan di jagad otomotif Nusantara yaitu 2.0 AT.

Mobil berjuluk ‘Baby Alphard’ tersebut, dalam kondisi baru, memiliki harga on-the-road Jakarta tembus setengah miliar rupiah per Februari 2021 jika melihat situs resmi Toyota Indonesia. Tepatnya adalah Rp 505.150.000.

Selisih banderol dengan Voxy bekas 2018 dalam pembahasan, karena itu, jauh sekali. Bedanya dengan harga kredit mencapai Rp 156.150.000, sedangkan dengan harga tunai bedanya Rp 115.150.000.

Toyota Voxy Tahun Produksi 2018
TDP (Total Down Payment/Total Uang Muka plus Cicilan Bulan Pertama) mulai dari Rp 57 juta. Tidak disebutkan mengenai opsi tenor kredit.

“Mobil telah lulus inspeksi dengan lebih dari 200 item. Tidak bekas tabrak dan banjir. Surat – surat dijamin keabsahannya garansi 100 persen uang kembali. Garansi mesin (S&K berlaku),” tulis dealer dalam kolom keterangan.

Voxy bekas 2018 itu baru dibawa jalan sejauh sekitar 35 ribu km. Jarak yang diperlihatkan oleh odometer disebut dealer asli dan bukan putaran.

Toyota Voxy Bekas 2018
Interior sangat rapi, bersih, nyaman, dan tak bau rokok. Rekam jejak servis di bengkel resmi tercatat dengan baik dari awal.

“Ban tebal 80 persen. AC dingin. Mesin halus, no rembes. Transmisi aman, responsif. Kaki – kaki aman, rack steer aman. Tidak ada perbaikan sama sekali, siap pakai,” aku dealer.

Dengan harga Rp 300 jutaan, fitur – fitur yang didapat terbilang mentereng. Ada Dual Sunroof, Keyless Entry dan Start/Stop System, Cruise Control, Monitor TV, Rear Camera, Triple Zone AC, jok kulit, lampu full LED, Auto Folding Outer Mirror, Parking Sensor, Auto Lamp.

interior Toyota Voxy 2018
“Sudah ada tambahan: Power Back Door. Monitor TV 10 Inchi di tengah,” papar dealer lagi mengenai Voxy bekas 2018 yang mereka jual.

Pembelian khusus pekan ini akan mendapatkan dua bonus. Pertama adalah garansi mesin dan transmisi satu bulan dan kedua fogging mobil gratis satu tahun. [Xan/Ari]



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang