Toyota Voxy Bekas 2020, Cuma Dipakai 2 Bulan Harga Drop Rp 60 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Voxy Bekas 2020, Cuma Dipakai 2 Bulan Harga Drop Rp 60 Jutaan

JAKARTA – Toyota Voxy bekas 2020 baru berjalan 1.300-an Km sudah dijual dengan harga yang lebih murah Rp 60.150 juta lebih murah bila dibandingkan dengan versi baru.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan dealer mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123 sejak 13 Februari 2021. Dalam iklan tersebut, disebutkan bahwa Toyota Voxy bekas 2020 tersebut dijual dengan harga Rp 445 juta.

Dalam keterangannya disebutkan bahwa angka odometer tersebut dijamin keasliannya. Dealer juga menegaskan bahwa Toyota Voxy bekas 2020 tersebut sudah mereka periksa dan dinyatakan bukan bekas tabrakan maupun banjir.

Yang lebih menarik lagi bahwa STNK Toyota Voxy bekas 2020 masih sangat panjang. Bahkan mereka menegaskan bahwa STNK baru akan berakhir pada Desember 2021. Ini artinya, pemilik sebelumnya hanya menggunakannya sekitar 2 bulan saja.

Toyota Voxy Bekas
Dengan usia kendaraan yang masih muda, tentunya pelanggan akan mendapat beragam kemudahan layaknya membeli mobil baru. Salah satunya adalah kemudahan dalam melakukan perawatan kendaraan.

Karena Toyota Voxy bekas 2020 usianya masih muda, maka pelanggan bisa memanfaatkan voucher perawatan kendaraan di bengkel resmi. Tak hanya itu, pelanggan juga akan lebih tenang karena mobil tersebut masih dalam masa garansi.

Untuk melakukan pembelian pun dealer siap memberikan beragam kemudahan melalui beragam paket kredit yang menarik. Tentunya hal tersebut akan memudahkan pelanggan yang hendak membeli Toyota Voxy bekas 2020.

Toyota Voxy Bekas
Namun, kami tidak bosan untuk memberikan saran kepada pelanggan agar melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian. Hal ini untuk memastikan pelanggan mengenal lebih dekat terhadap kendaraan yang hendak dibeli.

Inspeksi kendaraan bisa dilakukan sendiri atau mengajak teknisi berpengalaman untuk memastikan kondisi kendaraan. Jangan lupa juga untuk selalu melakukan test drive karena ada beberapa hal dari kendaraan yang harus dirasakan secara langsung seperti kenyamanan berkendara.

Tentunya tidak ada salahnya untuk meminta ijin kepada dealer untuk melakukan inspeksi di bengkel resmi terdekat. Pasalnya, bengkel resmi merupakan pihak yang diharapkan bisa netral untuk memberikan nilai dan masukan tekait kendaraan.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar