Toyota Voxy Bekas 2019, Baru Jalan 9 Ribu Km Harga Selisih Rp 95 Juta

Mobil Bekas

Toyota Voxy Bekas 2019, Baru Jalan 9 Ribu Km Harga Selisih Rp 95 Juta

JAKARTA – Toyota Voxy bekas 2019 dijual harga menarik meski odometer baru menunjukkan angka 9 Ribu Km.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan di Mobil123 yang menampilkan penawaran sebuah dealer di kawasan Jakarta Utara. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa Toyota Voxy bekas 2019 dijual dengan harga hanya Rp 410 juta.

Harga tersebut artinya lebih murah Rp 95,150 juta dibandingkan dengan harga baru. Bila melihat situs resmi maka harga dari Toyota Voxy terbaru adalah Rp 502,150 juta. Tentunya selisih harga yang cukup jauh tersebut bisa menjadi pertimbangan tersendiri untuk calon pelanggan.

Toyota Voxy bekas
Menariknya lagi, pelanggan juga bisa membeli kendaraan dengan beragam metode. Mulai dari kredit, tukar tambah maupun tunai. Khusus untuk pembelian secara kredit, dealer menjanjikan akan membantu proses pengajuan agar bisa lebih cepat mendapat persetujuan.

Bila melihat iklan lebih teliti, disampaikan bahwa Toyota Voxy berwarna putih tersebut masih memiliki kondisi yang cukup baik. Hal ini tentu wajar mengingat mobil memang baru menempuh perjalanan sejauh 9.000 Km.

Dalam keterangan juga disampaikan bahwa seluruh fitur kendaraan seperti Keyless Start Engine, AC Digital Double, Cruisecontrol + Audiosteer Switch, Electric Retract Mirror masih berfungsi dengan baik. Masih berfungsinya fitur-fitur tersebut maka pelanggan tidak perlu banyak mengeluarkan uang untuk melakukan perbaikan.

Toyota Voxy bekas
Toyota Voxy resmi diluncurkan pada tahun 2017 dan disebut-sebut sebagai baby Alphard. Julukan tersebut hadir karena Toyota Voxy dilengkapi dengan desain lampu depan yang bertumpuk. Desain ini sangat mirip dengan yang digunakan oleh Toyota Vellfire sehingga terkesan mewah dan cukup sporty.

Sementara pada bagian interior, mobil ini telah didesain untuk memanjakan penumpangnya. Pada kursi baris kedua, mobil ini sudah menggunakan captain seat sehingga diharapkan bisa meningkatkan kenyamanan penumpang. Selain itu ada pula beberapa fitur tambahan seperti Indulging sunshade, advance entertainment system, exquisite double moonroof, cruise control, dynamic rear camera dan sebagainya.

Untuk fitur keselamatan, Toyota Voxy telah dilengkapi dengan 7 srs airbag, emergency brake signal, vehicle stability control dan hill start assist.

Terakhir, Voxy dilengkapi mesin 3ZR-FAE, In-line 4 cylinder, 16 valve, DOHC berkapasitas 2.0-liter bertenaga 149 hp dan torsi mencapai 193 Nm. MPV 7-seater ini sendiri dilengkapi dengan tiga pilihan warna yaitu White Pearl, black dan Inazuma Sparkling Black. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar