Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
7,592

Toyota Vellfire Bekas 2020, Kembaran Alphard Harga Sudah Merosot Ratusan Juta

Mobil Bekas

Toyota Vellfire Bekas 2020, Kembaran Alphard Harga Sudah Merosot Ratusan Juta

JAKARTA - Toyota Vellfire Bekas 2020 ini punya kondisi full orisinil dan masih low km, harganya lebih murah hampir Rp 200 jutaan dibandingkan versi barunya.

Hunting mobil bekas tahun-tahun muda memang menyenangkan. Jika Anda beruntung akan mendapatkan barang dalam kondisi nyaris seperti baru dengan harga yang jauh lebih murah.

Seperti halnya Toyota Vellfire bekas 2020 berikut ini. Dalam deskripsinya disebutkan bahwa MPV kelas sultan ini dalam kondisi terbaik dan siap pakai.

Toyota Vellfire bekas 2020
Pihak penjual menyebutkan bahwa mobil dagangnnya ini baru memiliki jarak tempuh sekitar 10 ribu km saja. Sayang tidak disebutkan langsung bulan terbit STNK dari mobil keluaran 2020 ini.

Mobil bekas ini disebutkan memiliki plat B (Tangerang), atas nama perorangan dan merupakan tangan pertama dari baru. Pihak penjual menjamin kelengkapan dan keaslian surat-suratnya.

Kembaran dari Toyota Alphard ini juga dijamin bukan merupakan korban banjir atau pernah terlibat kecelakaan. Sementara ruang interior disebutkan bersin, terawat dan full orisinil berikut dengan kondisi fitur-fitur yang masih berfungsi normal.

Toyota Vellfire bekas 2020
Untuk meyakinkan kondisi mobil, pihak penjual mempersilahkan calon pembeli serius melakukan general check up langsung di bengkel resmi Toyota. 

Toyota Vellfire bekas 2020 ini ditawarkan dengan harga Rp 1.030 juta lewat sistem pembayaran kredit. Sementara untuk harga cash tawarannya harganya seperti biasa dibandingkan kredit yakni Rp 1.060 miliar.

Sebagai perbandingan, dari website resmi Toyota Indonesia, harga jual mobil yang sama namun dengan versi baru Vellfire 2.5 G A/T adalah Rp 1.210.650 miliar. Jika dibandingkan dengan harga bekas di atas, punya selisih atau perbedaan Rp 180.650 juta (dibandingkan harga kredit).

Toyota Vellfire bekas 2020
Untuk keterangan lebih lanjut Anda bisa langsung klik link berikut ini. Atau jika benar-benar serius bisa langsung menyambangi dealer Lapak Mobil di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara.

Jika Anda butuh referensi Alphard atau Vellfire bekas lainnya dari beragam tahun, varian, kondisi serta harga bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar