Toyota Tunjukkan Komitmen di GIIAS Medan 2017

Berita Otomotif

Toyota Tunjukkan Komitmen di GIIAS Medan 2017

MEDAN - PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi menyemarakkan perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2017.

Mengusung tema "Toyota Let's Go Beyond", TAM bersama Auto2000 Medan semakin menegaskan komitmen untuk senantiasa menghadirkan produk, teknologi dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan melalui booth Toyota seluas 432 m2 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.

Di pameran kali ini, TAM menghadirkan Agya, Calya, Sienta, Kijang Innova, Avanza, Camry Hybrid dan Fortuner TRD (SUV). Tak lupa, Toyota Indonesia juga menghadirkan Sienta Ezzy dan Fortuner TRD di GIIAS Medan 2017.

Melalui semangat Local Development, diharapkan dapat memberi inspirasi kepada pelanggan dalam  memodifikasi kendaraan sesuai dengan karakter yang diinginkan. Modifikasi tersebut diyakini akan semakin meningkatkan Total Ownership Experience dan Value for Money dalam kepemilikan mobil Toyota bagi pelanggan.

Pada booth yang desainnya disesuaikan dengan tema pameran yaitu bernada hitam guna mencerminkan kesan modern, young dan advance. Di GIIAS Medan 2017 ini, Toyota juga menampilkan aktifitas aftersales dan sales area sebagai implementasi semangat Beyond Service.

Toyota menyediakan “one stop service” di booth Toyota, di mana pelanggan dapat dengan mudah dapat mengakses program-program penjualan dan purna jual melalui dealer serta value chains Toyota. Hal tersebut bertujuan untuk berupaya meningkatkan layanannya guna mewujudkan Total Ownership Experience dan Peace of  Mind bagi pelangan.

"GIIAS Medan 2017 merupakan salah satu wujud komitmen Toyota untuk senantiasa dekat dan meningkatkan hubungannya dengan para pelanggan di daerah. Melalui keberadaan booth Toyota GIIAS Medan ini, masyarakat di Medan dan kota-kota lainnya di Sumatera Utara dapat melihat secara langsung implementasi dari semangat Let's Go Beyond yang Toyota hadirkan melalui produk, teknologi dan layanan dalam upaya Toyota mewujudkan semangat Ever Better Cars bagi pelanggannya," tutur Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor.

Berdasarkan data dari Auto2000, hingga September 2017 tercatat sebanyak 34.206 unit mobil Toyota telah terjual. Terjadi peningkatan sebesar 0,4 persen jika dibandingkan dengan perolehan pada September 2016. [Amo/Ari]

Baca Juga: Suzuki Siap Produksi Mobil Listrik untuk Toyota



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif

Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual