Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota: Tunggu Saja All-New Fortuner ke Indonesia

Mobil Baru

Toyota: Tunggu Saja All-New Fortuner ke Indonesia

JAKARTA - Tahun ini, Toyota Fortuner memasuki usia 10 tahun dan seharusnya telah memasuki siklus pengubahan total. Gayung pun bersambut.

Indikasi pengubahan Toyota Fortuner menyeruak ketika sosok SUV yang diduga generasi kedua Toyota Fortuner muncul di situs otomotif India.

Hal ini menegaskan kedatangan all-new Fortuner semakin dekat. Lantas kapan all-new Fortuner diluncurkan di Indonesia?

"Belum tahu, nanti saja tunggu ya," ucap Widyawati Soedigdo, General Manager Corporate Planning & Public Relation PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Menurutnya, pengubahan Toyota Fortuner sudah diperhitungkan secara matang oleh tim insinyur Toyota di Indonesia dan beberapa negara pemasaran Toyota Fortuner. Hanya saja, belum diketahui kapan model baru Toyota Fortuner tersebut siap diluncurkan.

Di Indonesia memang belum juga terlihat penampakan generasi kedua Toyota Fortuner. Namun tidaklah sulit bagi all-new Fortuner masuk pasar mobil Indonesia. Sebab mobil keluarga ini diproduksi di pabrik TMMIN Plant 2 Karawang, Jawa Barat.

All-new Fortuner masih akan mengandalkan platform Innovative Multipurpose Vehicle, yang juga memperkuat struktur Toyota Innova, dan HiLux.

Toyota masih menutupi kehadiran generasi kedua Toyota Fortuner di Indonesia, tidak seperti PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang sudah menegaskan rencana peluncuran all-new Pajero Sport di awal 2016 mendatang.

"Tunggu saja tanggal mainnya," imbuh Widya. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang