Toyota Trust Bikin Promosi Beli Mobil Bekas Dapat E-Money Rp 6 Juta

Berita Otomotif

Toyota Trust Bikin Promosi Beli Mobil Bekas Dapat E-Money Rp 6 Juta

BINTARO - Toyota Trust mengadakan ‘Auto Trust Fair 2.0’ yang menawarkan beberapa program promosi untuk pembelian mobil bekas selama event. Di antaranya adalah hadiah uang elektronik (e-money) total Rp 6 juta bagi masing-masing pembeli.

Auto Trust Fair 2.0 berlangsung pada Sabtu (16/3/2019) di dealer Toyota Trust Bintaro, Tangerang Selatan. Adapun waktunya dari pkl.09.00 - 16.00 WIB.

“Seluruh mobil bekas yang ditawarkan memiliki kualitas dan harga terbaik,” ujar David Tuerah, Manager Toyota Trust di dalam acara.

Sebagai informasi, Toyota Trust merupakan dealer resmi dari merek tersebut yang dibuka pertengahan 2018 dan melayani pembelian mobil baru khusus dengan cara tukar-tambah mobil bekas berbagai merek. Mereka juga melayani pembelian mobil bekas Toyota dengan sertifikat langsung dari agen pemegang merek di Indonesia sebagai jaminan dari kualitasnya.

Auto Trust Fair 2.0 berbeda dengan edisi pertama pada Oktober tahun lalu yang berlangsung dua hari.

“Belajar dari pengalaman acara pertama, untuk jual-beli mobil bekas dengan promo kami adakan satu hari saja karena pada Minggu sepertinya konsumen lebih memilih bersama keluarga,” ucap Abdul Rahim Ahimsa Ramadhan, Sales Supervisor Toyota Trust.

Aim, sapaan akrab Abdul Rahim, mengatakan bahwa target penjualan selama acara adalah 10 unit. Ini sama dengan target event perdana di akhir 2018.

E-Money Rp 6 Juta
Berbeda dari Auto Trust Fair sebelumnya yang menawarkan diskon Rp 10 juta, event kali ini menurut Aim tidak memberikan potongan harga. Ia mengatakan pada setiap event yang diadakan dua tahun sekali ini pihaknya bakal memikirkan bentuk-bentuk program promosi berbeda atau bahkan unik.

“Kali ini kami ganti dengan promo gratis parkir dan tol 1 tahun dengan e-money. Kami memberikannya lewat e-monet yang bakal kami isi rutin Rp 500 ribu tiap bulan sampai totalnya Rp 6 juta,” papar dia.

Di samping itu, ada pula garansi tambahan 1 tahun serta gratis jasa servis dan suku cadang dalam rentang waktu sama. Adapun suku cadang yang digratiskan adalah yang bersifat perawatan berkala.

“Bukan suku cadang yang sifatnya bisa habis karena pemakaian seperti kampas rem,” tutupnya. [Xan/Ari]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar