Toyota Tajamkan Kukunya di Palu

Panduan Pembeli

Toyota Tajamkan Kukunya di Palu

PALU – Guna menguatkan jaringan penjualan dan purnajual di Palu, Toyota membuka dealer Hadji Kalla Palu II.

Outlet Hadji Kalla Palu II mempunyai fasilitas lengkap berupa penjualan, bengkel, spareparts, serta body & cat (VSPBP). Showroom ini sekaligus merupakan outlet resmi ke-288  Toyota Indonesia.

Di wilayah Palu sendiri, outlet ini adalah outlet ke-5 yang dimiliki Toyota setelah outlet Hasjrat Abadi Palu (berdiri pada 1970), Hadji Kalla Palu (1975), Hasjrat Abadi Durian (2013), serta Hasjrat Abadi Mutiara (2014).

Artikel bersambung dibawah

Hadji Kalla Palu II dibangun di atas lahan seluas 12.966 m2 dan dan bangunan seluas 7.191 m2. Mengusung konsep warm, modern, and pressure free, yang diharapkan dapat membuat nyaman para pelanggan dalam proses negosiasi atau saat menunggu servis kendaraan dengan fasilitas yang sesuai standar Toyota.

Hadji Kalla Palu II hadir dengan 36 tenaga salesman dan 11 teknisi ditargetkan membukukan penjualan 150 unit/bulan. Outlet ini mampu melayani 100 unit/hari untuk pengerjaan perbaikan umum, serta 400 unit/bulan untuk pengerjaan bodi & cat.

“Toyota menghadirkan outlet Hadji Kalla Palu II dengan harapan akan lebih dekat dan siap melayani kebutuhan para pelanggan setia Toyota di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya masyarakat Palu,” kata Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual