Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Stop Penjualan Mobil di Saat May Day

Berita Otomotif

Toyota Stop Penjualan Mobil di Saat May Day

JAKARTA - PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan menghentikan aktivitas penjualan mobil di dealer resmi saat Hari Buruh atau May Day pada 1 Mei 2015. Alasannya, Hari Buruh Internasional pada 1 Mei telah ditetapkan menjadi hari libur nasional.

"Jadi kami menghormati keputusan pemerintah. Kami akan stop penjualan mobil Toyota di seluruh Indonesia," kata Widyawati Soedigdo, selaku GM Corporate Planning and Public Relation PT TAM di sela-sela acara Avanza Pop You Up di Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (30/04).

Menurutnya Toyota Indonesia sudah mengantisipasi May Day sejak tahun lalu, karena itu tidak akan berpengaruh terhadap target penjualan mobil Toyota tahun ini.

"Kami sudah mengantisipasi tanggal merah setiap tahunnya. Kalkulasi penjualan Toyota selama satu tahun itu sudah termasuk tanggal-tanggal merah setiap tahun. Dan penjualan mobil kami maksimalkan di hari kerja," pungkasnya.

Nah, bagi konsumen yang ingin membeli mobil Toyota saat May Day bisa mengunjungi pusat perbelanjaan atau mal yang terdapat pameran mobil.

"Saat May Day kami mengandalkan public display di pusat perbelajaan. Calon konsumen bisa mengunjungi lokasi tersebut untuk melakukan pemesanan mobil Toyota," yakin Widya.

Bagaimana dengan layanan bengkel?

"Untuk bengkel resmi pasti ada yang jaga demi kepentingan konsumen," tutupnya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang