Toyota Sienta Raih Product of The Year 2016

Berita Otomotif

Toyota Sienta Raih Product of The Year 2016

JAKARTA – Toyota Sienta meraih penghargaan sebagai Product of The Year 2016 untuk kategori industri otomotif dalam ajang Markplus Conference 2016.

Toyota Sienta berhasil mendapatkan penghargaan “Product of The Year 2016” karena dinilai mampu menerobos pasar otomotif nasional dengan konsep kendaraan Multy Activity Vehicle (MAV).

"Predikat sebagai Product of The Year 2016 ini merupakan sebuah apresiasi atas wujud komitmen kami dalam menghadirkan sebuah produk otomotif untuk  menjawab kebutuhan masyarakat akan kendaraan yang tidak hanya mampu mendukung mobilitas, tapi sekaligus dapat mendukung gaya hidup masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.

Tak hanya itu, TAM juga berhasil mendapatkan lima penghargaan terkait dengan pelayanan pelanggan yaitu, Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 untuk kategori Car Dealer, yaitu satu penghargaan di tingkat nasional dan empat penghargaan regional; Jawa, Sumatera, Kalimantan & Bali, serta Sulawesi & Papua. Pemenang kategori ini adalah melalui survei terhadap 20.919 responden di 18 kota di Indonesia, untuk 18 kategori industri selama Juli—September 2016.

Selain penghargaan untuk produk dan layanan Toyota, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, juga dinobatkan sebagai The Best Industry Marketing Champion 2016 untuk kategori Automotive Sector.

Henry dinilai konsisten menunjukkan semangat keteladanannya kepada para karyawan untuk kemajuan bidang pemasaran perusahaan, sehingga memberikan dampak yang besar pada kinerja bisnis TAM dan pelanggan. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support