Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Sienta, Nyaman Digunakan dan Mudah Perawatan

Panduan Pembeli

Toyota Sienta, Nyaman Digunakan dan Mudah Perawatan

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) tidak hanya memasarkan Toyota Sienta, namun menjamin pelayanan after sales yang memadai dengan dukungan ratusan dealer.

Brand asal Jepang ini tercatat memiliki jaringan dealer  dengan cakupan terluas. Lebih dari 300 outlet yang tersebar di 34 provinsi di seluruh Indonesia bahkan meliputi hingga wilayah kabupaten, siap melayani kebutuhan perawatan Toyota Sienta.

Konsumen yang melakukan pembelian Toyota Sienta, berhak mendapatkan gratis biaya jasa perawatan berkala hingga gratis Biaya Jasa s/d Servis Berkala ke-6 (Maksimum 4tahun/50.000km*, kecuali Dyna, Etios & Limo Sedan).

Toyota Sienta sendiri dibekali mesin 4-silinder 1.497cc DOHC dual VVT-I dengan kode 2NR-FE. Jantung pacu yang terbuat dari bahan alumunium ini terkenal handal, juga efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Untuk melakukan perawatan berkala, konsumen juga dapat menggunakan fasilitas booking service dan Toyota Mobile Service (TMS). Dengan memanfaatkan pemesanan jadwal pemeriksaan rutin kendaraan, pelanggan tidak perlu mengantri lama.

Bagi pemilik Toyota Sienta yang tidak memiliki waktu untuk menyambangi bengkel, mereka dapat memanfaatkan fasilitas TMS. Teknisi andal Toyota siap melakukan perawatan berkala kendaraan kesayangan konsumen. Toyota juga menyediakan fasilitas bodi dan cat untuk konsumen yang hendak melakukan perbaikan kendaraan. 

Selain dilakukan oleh teknisi terlatih dan terpercaya, fasilitas bodi serta cat Toyota juga didukung dengan teknologi modern pada bengkel resmi Toyota menambah kenyamanan pada konsumen.

Toyota memastikan suku cadang Toyota Sienta selalu tersedia. Mobil yang diproduksi secara lokal ini membuat ketersediaan komponen MPV pintu geser mudah didapat.
Dengan banyaknya fasilitas after sales service yang ditawarkan Toyota pada Sienta, salah satu jagoan mereka tersebut telah diganjar beberapa penghargaan dari media. 

Termasuk iCarAsia yang menobatkan sebagai Best MPV dalam acara Asean Car of The Year 2016 oleh Mobil123.com. [M123]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang