Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Setsuna Gambarkan Mobil adalah Keluarga

Mobil Baru

Toyota Setsuna Gambarkan Mobil adalah Keluarga

TOYOTA CITY - Toyota akan hadir di Milan Design Week mulai tanggal 11-17 April 2016. Menyesuaikan temanya, Toyota akan tampil sangat menarik di sana. Kehadiran Toyota pertama kali dalam acara ini untuk menampilkan Setsuna concept car.

Setsuna concept car adalah konsep mobil yang menarik terbuat dari kayu. Keputusan untuk menggunakan bahan kayu karena tahan lama namun rentan terhadap pengubahan zaman sebagai contoh upaya Toyota merancang mobil yang dapat menyentuh sisi emosional para penggunanya.

Toyota memilih berbagai jenis kayu untuk bagian-bagian berbeda dari mobil termasuk body, lantai, dan kursi.

Setsuna melambangkan bagaimana mobil mengalami transformasi secara bertahap selama bertahun-tahun, seakan menyerap aspirasi, kenangan, dan emosi dari beberapa generasi keluarga.

Dengan mobil kayu ini, Toyota ingin menggambarkan sebuah keluarga akan timbul sebuah hubungan emosional berkat pengalaman bersama-sama dengan mobil mereka, mencintai mobil hingga merawat mobilnya untuk diserahkan ke generasi berikutnya. Dari situ menjelaskan seakan mobil menjadi anggota keluarga baru yang harus dihargai.

Nama Setsuna dalam bahasa Jepang berarti "momen atau waktu berharga", sebagai gambaran perjalanan singkat orang-orang bersama dengan mobil mereka. Toyota percaya bahwa dari waktu ke waktu membuat mobil adalah benda yang tak tergantikan bagi pemiliknya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang