Toyota S-FR Racing Concept Diyakini Lebih Buas

Mobil Baru

Toyota S-FR Racing Concept Diyakini Lebih Buas

TOYOTA CITY – Di Tokyo Motor Show 2015 lalu, Toyota S-FR hadir dengan desain sederhana namun sporty.

Kini, Toyota Gazoo Racing berencana untuk menata ulang mobil konsep ini sebagai mobil balap sesungguhnya. Sosok konsep mobil balap Toyota S-FR akan dipamerkan di Tokyo Auto Salon 2016 (15-17 Januari).

Toyota S-FR Concept

Toyota S-FR Racing Concept akan dilengkapi dengan fender depan lebih lebar,  kap mesin dibuat lebih menarik, dan penggunaan karbon fiber yang diperkuat dengan plastic untuk spoiler depan dan belakang.

Konsep ini akan merepresenstasikan visi Toyota pada S-FR sebagai kendaraan berperfoma tinggi yang dilahirkan untuk lintasan balap. Meski demikian, pada Tokyo Auto Salon 2016, desainnya yang simple tetap akan hadir meski lebih agresif. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support