Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Download Gratis – iCar Asia Limited
4.4
33,336

Toyota Rush Bekas 2021 Harganya Drop Rp25 Juta

Mobil Bekas

Toyota Rush Bekas 2021 Harganya Drop Rp25 Juta

JAKARTA – Toyota Rush bekas tahun 2021 kembali dijual pemiliknya yang baru menggunakannya sejauh 10.000 Km.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123 sejak 9 Juni 2021 lalu. Mobil berwarna hitam ini merupakan varian tertinggi dari Toyota Rush yaitu TRD Sportivo bertansmisi otomatis.

Menariknya, meski masih berusia muda mobil ini hanya dijual dengan harga Rp245 juta atau turun sebesar Rp25, 4 juta bila dibandingkan harga baru. Berdasarkan situs resmi Toyota Indonesia, Toyota Rush TRD Sportivo bertransmisi otomatias saat ini dijual dengan harga Rp270,4 juta.

Menariknya lagi, pelanggan juga masih bisa melakukan negosiasi harga hingga mendapatkan harga terbaik bagi kedua belah. Tentunya ini akan meningkatkan daya tarik dari Toyota Rush TRD Sportivo bekas tersebut.

Toyota Rush bekas

Pelanggan juga bisa melakukan pembelian dengan beragam metode pembayaran mulai dari kredit hingga tunai. Khusus untuk pembelian kredit, dealer telah menyiapkan sejumlah paket penawaran menarik untuk pelanggan.

Dealer juga menjamin kondisi kendaraan dalam kondisi yang baik sehingga bisa langsung digunakan tanpa harus melakukan perbaikan. Mereka bahkan memberikan garansi uang kembali bahwa kendaraan bukanlah bekas kecelajaan, banjir dan kilometer asli.

Toyota Rush pertama kali ditampilkan pada tanggal 23 November 2018. Secara umum, desain Toyota Rush terlihat lebih kokoh dan modern. ruang kabin kini lebih luas berkat penambahan panjang sebesar 230 mm menjadi 4.435 mm. Sementara untuk menjaga kelincahan lebar mobil dipertahankan 1.685 mm, begitu juga tinggi 1.705 mm dan wheelbase 2.685 mm.

Mobil ini menggunakan sistem penggerak roda-belakang, engine baru berteknologi Dual VVT-i (2NR) yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 102 hp dan torsi mencapai 136 Nm. Untuk meningkatkan kenyamanan, sistem suspensi menerapkan pengaturan (setting) yang lebih baik dengan stabilizer di bagian depan dan belakang.

Semua tipe Toyota Rush telah dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, grille chrome hitam, pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS). [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar