Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Resmikan Taman Senilai Rp 6 Miliar di Semanggi

Berita Otomotif

Toyota Resmikan Taman Senilai Rp 6 Miliar di Semanggi

JAKARTA - Sebagai salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku ATPM resmi Toyota di Indonesia bersama dengan Pemerintah Daerah DKI Jakarta meresmikan Taman Semanggi (09/03/14). Taman yang berada dibawah jembatan Semanggi ini merupakan taman yang didanai oleh TAM.

“Ini sebenarnya sudah lama. Jadi kita diminta oleh DKI untuk membangun Taman Semanggi ini. Kita bilang oke saja. Karena kita memang punya CSR (Corporate Social Responsibility) tersebut” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur TAM sela-sela acara peresmian.

Untuk membangun taman ini, sedikitnya menghabiskan dana Rp. 6 miliar diluar biaya perawatan “Memang ini tidak mudah, sebab ini tempat jalan dan malam hari banyak orang yang duduk-duduk dan segala macam. Tapi dengan kerjasama yang baik, kita lakukan. Kita yang desain ini semua dan hasilnya cukup menggembirakan” pungkasnya.

Revitalisasi Taman Semanggi ini bertujuan untuk membawa kawasan Semanggi kembali menjadi salah satu ikon sejarah dan pusat atraksi kota Jakarta. Taman seluas 49.175 m2 ini ditanami sekitar 14.700 tumbuh-tumbuhan tropis. selain itu, di area ini pun juga dilakukan revitalisasi sara dan prasarana seperti perbaikan lampu jalan, jembatan maupun jalur bagi pejalan kaki.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang