Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Resmikan Dealer Nasmoco Klaten

Berita Otomotif

Toyota Resmikan Dealer Nasmoco Klaten

KLATEN – Toyota perkuat jaringan pemasarannya di Jawa Tengah khususnya kota Klaten dengan meresmikan dealer Nasmoco Klaten.

Persemian Nasmoco Klaten ini menggenapi 292 outlet resmi yang dimiliki Toyota yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia. 

Bagi Nasmoco Group, selaku dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Nasmoco Klaten merupakan outlet yang ke 21. Untuk diketahui, Nasmoco adalah satu di antara founder dealer Toyota selain Auto2000, Agung Toyota, Hasjrat Abadi dan Kalla Toyota.

Vice President Director PT Toyota – Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan, sejalan dengan semangat Lets Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service. Menghadirkan yang terbaik agar dapat memberikan kepuasan bagi pelanggan.

“Hal ini sebagai jawaban atas tantangan besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, serta kebutuhan pelanggan yang semakin beragam dan meningkatnya ekspekjtasi mereka,” papar Henry. 

Menurut jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto, Klaten dipilih sebagai perluasan jaringan layanan Nasmoco, karena wilayah ini dinilai mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi. Antara lain di bidang pertanian, bidang peternakan dan industri.

Terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan No.19, Karanganom, Klaten Utara, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57438, Nasmoco Klaten memberikan layanan menyeluruh mulai dari penjualan Toyota baru, layanan bengkel baik untuk perbaikan kendaraan ataupun penyediaan suku cadang. 

“Keberadaan kami adalah untuk memberikan produk terbaik dan memastikan mobil Toyota Anda untuk selalu dalam kondisi prima. Dan outlet Nasmoco Klaten diharapkan juga dapat berkontribusi pada pertumbuhan penjualan Toyota di wilayah ini”, jelas Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang