Toyota Resmikan 2 Outlet di Riau

Panduan Pembeli

Toyota Resmikan 2 Outlet di Riau

PEKANBARU - Toyota-Astra Motor (TAM) meresmikan 2 outlet baru di Provinsi Riau, kemarin (29/2).

TAM mempunyai 10 outlet resmi di Provinsi Riau dengan diresmikannya secara sekaligus dua outlet baru, Agung Toyota Teluk Kuantan dan Agung Toyota Dumai.

Peresmian kedua outlet ini membuat outlet Agung Toyota total menjadi 22 cabang yang terdapat di 5 provinsi di Indonesia. Adapun, secara keseluruhan hingga saat ini, Toyota telah mempunyai 286 outlet resmi yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

Artikel bersambung dibawah

Direktur PT Toyota-Astra Motor, Darmawan Widjaja, menyebutkan bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi TAM karena dapat menghadirkan outlet Toyota yang pertama di Dumai dan juga di Kuantan Singingi.

"Kehadiran kedua outlet ini menunjukkan keyakinan kami terhadap perkembangan perekonomian di provinsi Riau khususnya wilayah Dumai dan Kuantan Singingi,” kata Darmawan, saat peresmian outlet Agung Toyota Teluk Kuantan dan Agung Toyota Dumai.

Di kesempatan terpisah, Vice President Director Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan Toyota, merupakan faktor penentu yang menjadikan kami berada pada posisi sebagai market leader di pasar otomotif selama ini.

Sebagai wujud apresiasi terhadap kepercayaan dan loyalitas pelanggan selama ini, kami selalu berupaya dalam menghadirkan inovasi produk dan layanan yang betul-betul sesuai dengan karakteristik konsumen Indonesia.

"Menurut kami, service merupakan layanan purnajual yang wajib diberikan kepada setiap pelanggan Toyota, yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman kepemilikan terbaik bagi setiap pelanggan," ujar Henry. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual