Toyota RAV4 Bisa Dipinang, Meski Tidak Diluncurkan

Mobil Baru

Toyota RAV4 Bisa Dipinang, Meski Tidak Diluncurkan

IIMS 2014 - Di samping mobil-mobil konsep yang 'menyilaukan' mata, ada satu mobil yang menjadi pusat perhatian di stand Toyota di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Mobil itu tak lain adalah Toyota RAV4.

Kehadiran SUV ini seolah menjadi penantang bagi Honda CR-V. Tapi ketika ditanya apakah mobil ini akan dijual di Indonesia, seorang pejabat Toyota yang ditemui oleh Mobil123 enggan membuka mulut. Dia mengelak kalau mobil ini siap dijual dan berkata hanya sedang mengetes pasar semata.

"Sampai saat ini baru sebatas memamerkan saja," elak PR Manager PT Toyota-Astra Motor Rouli H Sijabat.

Tapi uniknya, pramuniaga Toyota yang kami temui di pameran ini membeberkan sebenarnya sejumlah orang tertarik dan bisa memesan mobil tersebut alias pre-order.

"Tapi kemungkinan barangnya baru akan datang awal tahun depan ya. Harga juga masih tentatif," lugasnya.

Selama ini Toyota Astra Motor menjual beberapa model termasuk Toyota Previa dan Toyota RAV4 tidak secara massal (disebut pula on-the-spot-order). Jadi berdasarkan pemesanan, barulah TAM meniagakannya. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual