Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota RAV4 Bakal Ikuti Rally Amerika

Berita Otomotif

Toyota RAV4 Bakal Ikuti Rally Amerika

CALIFORNIA -  Toyota RAV4 ikut bagian Rally America 2WD-Open Class tahun 2015. Keikutsertaan Toyota RAV4 di ajang rally bergengsi ini untuk membuktikan ketangguhan SUV milik Toyota itu.

Toyota RAV4 khusus rally ini dikenalkan di Sam Boyd Stadium, Las Vegas akhir pekan lalu. Saat berjibaku nanti, Toyota RAV4 akan dikendalikan oleh pereli Ryan Millen.

Sport Utility Vehicle (SUV) compact yang sudah menggunakan konstruksi unibody ini telah dimodifikasi menggunakan roll cage, sistem suspensi milik Tein dan roda 15" 215/75 berbalut ban BF Goodrich All-Terrain.

Tim Toyota mengandalkan mesin 2.5-liter empat silinder bertenaga 176 hp dan torsi 172 lb-ft. Untuk kebutuhan balap tim bekerja keras untuk mengurang bobot mobil hingga 226 kilogram.

"Saya telah mengendari hampir semua model Toyota," kata Millen. "Dan aku sudah sangat terkesan dengan RAV4, tubuhhya kompak RAV4 dan handling yang halus. Saya tidak sabar melalui musim ini."

Anak dari legenda off-road Rod Millen, Ryan Millen telah terlibat dalam Toyota Racing sejak kecil. Terakhir dia mengikuti 'Baja 1000' mengendarai Toyota Tundra TRD Pro. Dia telah menghabiskan setengah hidupnya sebagai pebalap profesional Toyota. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang