Sudah Masuk Pasar Mobil Bekas, Harga Toyota Raize Lebih Murah

Mobil Bekas

Sudah Masuk Pasar Mobil Bekas, Harga Toyota Raize Lebih Murah

JAKARTA – Toyota Raize bekas kini sudah mulai beredar dipasaran dengan harga yang lebih murah dan masih tampak seperti baru.

Hal ini terungkap dari salah satu iklan mobil bekas yang ditampilkan di Mobil123. Iklan tersebut menawarkan Toyota Raize 1.0 GR CVT one tone dengan harga hanya Rp239 juta.

Dilansir dari website resmi Toyota, Raize dengan tipe tersebut dibanderol Rp244,7 juta on the road Jakarta dan sudah dikenakan diskon PPnBM.

Itu artinya harga Toyota Raize bekas turun sekira Rp5,7 juta ketimbang versi barunya.

Tentunya ini akan sangat menarik, karena Toyota Raize tersebut masih seperti baru. Bahkan jumlah kilometer yang disampaikan dalam keterangan si penjual mobil, baru mencapai 150-an Km yang artinya mobil ini belum lama di pakai oleh pemiliknya.

Toyota Raize

Kehadiran Toyota Raize di pasar mobil bekas tentunya cukup mengejutkan, karena mobil tersebut sejatinya masih inden, imbas dari tingginya peminat terhadap saudara kembar Daihatsu Rocky itu.

Dengan sudah tersedianya Toyota Raize bekas tentunya akan memberikan nilai tambah, karena pelanggan tidak perlu menunggu unit datang terlalu lama.

Sayangnya, tidak disebutkan metode pembayaran untuk mendapatkan mobil tersebut. Apakah harus kredit atau bisa dibeli secara tunai. Untuk itu calon pelanggan diharapkan agar langsung menghubungi diler Auto Point.

Berhubung mobil ini masih seperti baru, maka beberapa kenyamanan layaknya pelanggan baru pun masih bisa didapatkan. Mulai dari garansi kendaraan hingga gratis perawatan berkala masih bisa dinikmati meski mobil dibeli secara bekas.

Toyota Raize

Seperti diketahui, Toyota Raize tipe 1.0L Turbo resmi diluncurkan oleh PT. Toyota-Astra Motor pada April lalu. Mobil ini hadir dengan desain yang menarik dan menawarkan beragan teknologi terbaru dengan harga terbilang cukup kompetitif.

Beberapa fitur yang disematkan dalam Toyota Raize adalah Keyless Entry, Start/Stop Button, Multi Information Display (MID) 7 Inch TFT dengan empat mode display, Paddle Shift, Audio Steering Switch, Interior Illumination, Head Unit 9 Inch with Smart Device T-Link and Personal Reminder, dan masih banyak lagi.

Khusus varian tertinggi, Toyota Raize dibekali Toyota Safety Sense (TSS) yang menawarkan beragam fitur keselamatan canggih, seperti Pre Collision Warning and Brake, Adaptive Cruise Control, Front Departure Alert, Lane Departure Assist, Pedal Missoperation Control, Rear Crossing Traffic Alert, dan Blind Spot Monitoring. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar