Toyota Raize 1.2 Resmi Dijual Harganya Mulai Rp 202 Juta

Mobil Baru

Toyota Raize 1.2 Resmi Dijual Harganya Mulai Rp 202 Juta

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah memulai proses pemasaran Raize 1.2 yang lebih cepat dari rencana awal.

Respon positif masyarakat akan hadirnya Toyota Raize di Indonesia menjadi salah satu alasan percepatan peluncuran versi mesin 1.2. Hal ini tentunya memberikan lebih banyak pilihan bagi masyarakat yang hendak meminang SUV kompak Toyota tersebut.

“Awalnya kami baru akan memasarkan varian ini pada semester kedua tahun ini. Kami majukan menjadi Juni 2021 sehingga konsumen punya pilihan lebih banyak,” ucap Anton Jimmy Suwandi, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Kamis, (17/06).

Sejak diluncurkan hingga 14 Juni 2021, Toyota Raize membukukan total angka SPK sebanyak 6.179 unit. Tipe 1.0T GR Sport CVT membukukan SPK terbesar dengan total komposisi sebesar 57,4 persen dan type 1.0T GR Sport CVT TSS sebesar 25,7 persen. Kedua tipe ini menjadikan model GR Sport memiliki komposisi terbesar yaitu 83,1 persen.

Dikatakan bahwa respon positif terhadap Raize tidak hanya ditunjukkan oleh pelanggan di kota Jakarta saja. Melanjutkan launching yang dilaksanakan secara nasional, Raize juga sudah diperkenalkan melalui berbagai kegiatan di kota-kota lainnya seperti Semarang, Medan, Palembang, Surabaya, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, dan Manado.

Peluncuran Toyota Raize menjadi salah satu bukti komitmen untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, melalui produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan dan tentunya disertai dengan berbagai layanan penjualan juga purnajual yang makin beragam.
Toyota Raize

Toyota Raize dirancang tidak hanya untuk memberikan kenyamanan, dengan dukungan inovasi teknologi mesin turbocharge, tapi juga menghadirkan excitement dan better environment yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Toyota Raize 1.2 ditawarkan dalam dua pilihan tipe yakni 1.2 G CVT dan 1.2 G MT. Dengan mulai dipasarkannya varian baru, artinya calon konsumen saat ini memiliki enam pilihan menarik dari Raize mulai dari mesin 1.0 hingga 1.2.

“Untuk harga dan skema PPnBM, kita masih menunggu keputusan Pemerintah melalui PMK-nya. Tapi bisa menggunakan skema PPnBM nol persen, harganya mulai dari Rp 202 juta hingga Rp 215 juta,” jelasnya kemudian. [Dew/Had]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar