Toyota Raih Sukses di IIMS 2017

Berita Otomotif

Toyota Raih Sukses di IIMS 2017

JAKARTA - Usung konsep baru, PT Toyota-Astra Motor (TAM) raih best booth dengan ukuran di atas 1.500  m2 pada  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. 

Meski masih dibuka untuk umum terakhir hari ini (7/5/2017), IIMS 2017 secara resmi ditutup tadi malam (6/5/2017). Dan pada acara penutupan tersebut diumumkan bahwa TAM tahun ini meraih 4 gelar dari panitia penyelenggara pameran.

Upaya TAM untuk mengusung konsep booth baru ternyata dapat meraih hasil menggembirakan. Ini terbukti dengan meraih 2 gelar sekaligus yakni The Best Booth di atas 1.500 m2 dan The Best Booth by Visitor Choice. 

Menempati lahan seluas 1.876 m2, konsep baru Toyota dengan menggunakan dominasi warna hitam sepertinya mampu membius para pengunjung IIMS 2017 khususnya saat melintas Hall D. Secara umum konsep ini dapat memberikan kesan elegan dan premium dengan diisi 20 product display.

Yang tak kalah menarik adalah hadirnya zona-zona khusus untuk menampilkan teknologi maupun program penjualan dan purna jual Toyota. Zona-zona tersebut adalah Active Zone diwakili oleh Agya, Yaris TRD, Yaris Heykers, dan Calya. Modern Family Zone diwakili oleh Sienta, Veloz dan Innova. Adventurous Zone melalui Rush Ultimo, Fortuner, Venturer dan Hilux. Serta, Hybrid Zone dengan hadirnya Alphard Hybrid dan Camry Hybrid.

Selain 2 penghargaan booth di atas, 2 usher Toyota mendapat gelar dari IIMS 2017. Pertama usher bernama Stefani terpilih menjadi Miss Motorshow Photogenic dan yang terbaik adalah Sharen Marchela dengan meraih gelar sebagai Miss MotorShow.

"Tahun ini Toyota secara umum berhasil dengan sukses. Terima kasih saya sampaikan kepada para tim PR dan seluruh pendukungnya akan keberhasilan ini," ujar  Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager TAM.

Pria yang akrab dipanggil dengan Pak Soeryo ini juga menegaskan kembali bahawa tujuan Toyota mengikuti ajang ini bukan semata-mata untuk melakukan penjualan melainkan adalah agar bisa hadir ke tengah-tengah masyarakat di Indonesia. Namun demikian, pencapaian SPK sampai Jumat (5/5/2017) terlihat memiliki jumlah menggembirakan dan ini merupakan bukti apresiasi dari para pengunjung utamanya konsumen Toyota. 

"Sampai jumat total SPK mencapai 3.697 unit. Toyota Avanza masih mendominasi penjualan dengan 1.105 unit disusul Calya 629 unit, Innova 584, Agya 384, Sienta 301 dan sisanya diraih model lainnya," jelas Soeryo. [Ari]

*foto : Istimewa Toyota

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual