Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Prius c 2015 Tampil dengan Serangkaian Fitur Baru

Mobil Baru

Toyota Prius c 2015 Tampil dengan Serangkaian Fitur Baru

TORRANCE – Toyota meluncurkan Toyota Prius c 2015. Mobil bertenaga hybrid ini dibekali dengan desain futuristik dan hadir dalam 4 kelas yang berbeda dengan kelebihan masing-masing.

New Toyota Prius c ONE 2015 menampilkan lampu-utama (headlight) proyektor LED tunggal antenna sirip hiu, automatic climate control, dan layar TFT Multi-Information Display 3,5 inchi. Layar ini dapat menunjukkan suhu luar, informasi konsumsi bahan bakar, daya jelajah hingga Hybrid System Indicator yang memonitor energy kendaraan.

Sementara untuk hiburannya, Toyota membekali mobil ini dengan Entune Multimedia Bundle berukuran 6,1 inchi berteknologi layar sentuh. Dengan ini maka pengemudi bisa menikmati lagu di radio, CD, USB, iPod dan sebagainya  yang suaranya dialirkan melalui 4 buah speaker.

Toyota Prius c TWO 2015 hadir dengan penampilan lebih sporty pada bagian depannya. Grille mobil menggunakan desain berbeda dan beberapa aksen krom di interior juga menjadi salah satu keunggulan. Beberapa fitur seperti cruise control, audio system dengan 6 buah speaker, hingga kursi pengemudi yang tingginya bisa disesuaikan menjadi andalan mobil ini.

Toyota Prius c THREE hadir dengan nuansa yang lebih premium. Sebut saja 1 set Entune Premium Audio `dengan Navigation dan App Suite, touchscreen 6,1 inchi dan 6 buah speaker SiriusXM™. Kenyamanan berkendara pun sudah ditingkatkan oleh Toyota dengan menggunaan smart key dan tombol start untuk menyakan mobil.

Sementara itu, Prius c FOUR menambahkan lagi pelapis tambahan pada jok dan lingkar kemudi dengan bahan mewah dari SofTex®, penghangat di kursi depan hingga moonroof standard. Prius c Four juga melengkapi mobil dengan dengan aksesori opsional seperti velg alloy berukuran 16 inchi.

Untuk keselamatan dalam berkendara, Toyota Prius c 2015 dlengkapi dengan 9 airbag yang tersebar di berbagai sudut. Tak hanya itu, mereka juga sudah melengkapi fitur keselamatan yang lai sesuai dengan standard Star Safety System™ yang termasuk Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Smart Stop technologies.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang