Toyota Prius c 2015 Tampil dengan Serangkaian Fitur Baru

Mobil Baru

Toyota Prius c 2015 Tampil dengan Serangkaian Fitur Baru

TORRANCE – Toyota meluncurkan Toyota Prius c 2015. Mobil bertenaga hybrid ini dibekali dengan desain futuristik dan hadir dalam 4 kelas yang berbeda dengan kelebihan masing-masing.

New Toyota Prius c ONE 2015 menampilkan lampu-utama (headlight) proyektor LED tunggal antenna sirip hiu, automatic climate control, dan layar TFT Multi-Information Display 3,5 inchi. Layar ini dapat menunjukkan suhu luar, informasi konsumsi bahan bakar, daya jelajah hingga Hybrid System Indicator yang memonitor energy kendaraan.

Sementara untuk hiburannya, Toyota membekali mobil ini dengan Entune Multimedia Bundle berukuran 6,1 inchi berteknologi layar sentuh. Dengan ini maka pengemudi bisa menikmati lagu di radio, CD, USB, iPod dan sebagainya  yang suaranya dialirkan melalui 4 buah speaker.

Toyota Prius c TWO 2015 hadir dengan penampilan lebih sporty pada bagian depannya. Grille mobil menggunakan desain berbeda dan beberapa aksen krom di interior juga menjadi salah satu keunggulan. Beberapa fitur seperti cruise control, audio system dengan 6 buah speaker, hingga kursi pengemudi yang tingginya bisa disesuaikan menjadi andalan mobil ini.

Toyota Prius c THREE hadir dengan nuansa yang lebih premium. Sebut saja 1 set Entune Premium Audio `dengan Navigation dan App Suite, touchscreen 6,1 inchi dan 6 buah speaker SiriusXM™. Kenyamanan berkendara pun sudah ditingkatkan oleh Toyota dengan menggunaan smart key dan tombol start untuk menyakan mobil.

Sementara itu, Prius c FOUR menambahkan lagi pelapis tambahan pada jok dan lingkar kemudi dengan bahan mewah dari SofTex®, penghangat di kursi depan hingga moonroof standard. Prius c Four juga melengkapi mobil dengan dengan aksesori opsional seperti velg alloy berukuran 16 inchi.

Untuk keselamatan dalam berkendara, Toyota Prius c 2015 dlengkapi dengan 9 airbag yang tersebar di berbagai sudut. Tak hanya itu, mereka juga sudah melengkapi fitur keselamatan yang lai sesuai dengan standard Star Safety System™ yang termasuk Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRAC), Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), dan Smart Stop technologies.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual