Toyota Perkuat Jaringan di Banjarmasin

Berita Otomotif

Toyota Perkuat Jaringan di Banjarmasin

BANJARMASIN - Toyota-Astra Motor memperkuat jaringan penjualan dan purnajual di Pulau Kalimantan melalui peresmian outlet baru Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin, yang merupakan outlet resmi ke-281 Toyota. Outlet ini memiliki luas lahan 31.008 meter persegi dan luas banguna 3.685 meter persegi.

Hiroyuki Fukui, Presiden Direktur PT TAM menyebutkan bahwa Toyota dihadapkan pada tantangan besar. Tantangan itu antara lain kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis dan meningkatnya ekspektasi mereka terhadap produk dan layanan Toyota.

Sehingga, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan untuk menjawab tantangan dan kebutuhan pelanggan yang beragam, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada mereka.

"Salah satunya dengan menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik yang melebihi ekspektasi pelanggan. Itulah yang menjadi dasar dari tagline terbaru Toyota Let’s Go Beyond," kata Fukui dalam keterangan resmi.

Filosofi dari Let’s Go Beyond, yaitu Toyota berusaha untuk mendorong masyarakat agar selalu berpikir, beraksi, dan go beyond dengan kendaraan Toyota-nya. Semangat Toyota Let’s Go Beyond mempunyai 3 pilar yaitu Beyond Technology, Beyond Product, dan Beyond Service.

"Melalui pembukaan outlet resmi Auto2000 Ahmad Yani Banjarmasin ini, kami berupaya mewujudkan semangat Beyond Service dari tagline Toyota Let’s Go Beyond," ucapnya.

Auto2000

Sementara itu, Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengatakan bahwa kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan TAM di masa depan. Sehingga, TAM berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima dalam hal penjualan dan purnajual, serta semakin dekat dan menyentuh pelanggan di seluruh wilayah di nusantara, khususnya di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya.

Henry menyebutkan bahwa kualitas pelayanan telah menjadi salah satu fokus utama bagi TAM selama ini. Hal itu dilakukan guna memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota atau yang dikenal dengan istilah Total Best Ownership Experience.

Untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan, TAM selalu memberikan layanan purnajual terbaik yang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan pada saat melakukan perawatan kendaraannya. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual