Toyota Owner Club Masih Solid

Berita Otomotif

Toyota Owner Club Masih Solid

SERPONG - Toyota Owner Club (TOC) mengundang perwakilan komunitas pengguna mobil Toyota di seluruh Indonesia dari seluruh dealer Toyota seperti Auto2000, Agung Toyota, Nasmoco, Kalla Toyota, dan Hasjrat Abadi sebanyak 70 komunitas dari Sumatera hingga Sulawesi dalam event 'Toyota RG-I (regional gathering)' berbarengan dengan pembukaan GIIAS 2015 pada Kamis (20/8).

Toyota RG-I di tahun pertama GIIAS mengambil tema 'Explore & Engage Community' yang bertujuan agar anggota komunitas Toyota di Indonesia saling memberi masukan untuk perkembangan produk Toyota di masa depan.

Indra Rezkita Lubis, Head of Community Development PT Toyota Astra Motor, mengatakan Toyota regional gathering ini adalah kegiatan positif dari anggota komunitas Toyota di Indonesia. Salah satu agenda regional gathering ini adalah akan mengunjungi booth Toyota di GIIAS 2015 untuk mengetahui teknologi terbaru dari Toyota.

"Para anggota nanti akan kami ajak berkunjung ke GIIAS dan menyaksikan bagaimana kemajuan produk Toyota. Kami harap para anggota juga memberikan masukan terhadap produk Toyota," ucap Indra kepada media di Hotel Mercure Alam Sutera, Serpong, Rabu (19/8/2015) malam.

Dalam acara ini juga turut diisi dengan pemberian donasi untuk Kampung Dongeng Indonesia (KDI), yang sangat fokus di bidang pendidikan dan anak-anak Indonesia. Sedikit informasi tentang TOC. Pada tahun 2012, hanya ada 41 komunitas Toyota. Dan pada tahun 2015 meningkat menjadi 94 komunitas Toyota. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual