Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Mirai Nostalgia dengan Film Back to The Future

Berita Otomotif

Toyota Mirai Nostalgia dengan Film Back to The Future

LOS ANGELES - Film Back to the Future (BTTF) tidak pernah lupa dari ingatan kita. Dan kemarin, tanggal 21 Oktober 2015 adalah hari di mana Doktor Brown (Christopher Lloyd), Marty McFly (Michael J Fox) dan kekasihnya Jennifer Parker (Elizabeth Shue) tiba dari masa lalu, 26 Oktober 1985 menggunakan mobil Delorean.

Kehadiran mereka di tanggal 21 Oktober 2015 untuk mencegah keturunan McFly berbuat kesalahan yang akan menghancurkan keluarga mereka.

Toyota pun memanfaatkan tanggal 21 Oktober 2015 untuk mengenalkan mobil masa depan mereka di Amerika yakni Mirai. Menurut Toyota, antara Mirai dan Delorean memiliki kesamaan.

Kedua mobil itu memanfaatkan bahan bakar yang dihasilkan dari sampah. Perbedaaannya, jika Delorean langsung menggunakan sampah sebagai bahan bakar, tapi Mirai harus mengonversi sampah itu menjadi gas hidrogen sebagai penggerak mesin Mirai.

Dalam video berdurasi kurang dari lima menit tersebut, Toyota menunjukkan bagaimana gas diolah di sebuah pabrik kemudian dikirim ke stasiun pengisian gas hidrogen. Dalam video nostalgia itu, Toyota menggunakan sangat bintang Christopher Llyod dan Michael J Fox.

Lewat cerita tersebut, Toyota ingin menjelaskan jika cerita fiksi itu menjadi realita. [Ikh/Idr]

Simak video Toyota Mirai 'Back to the Future'.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang