Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota KIKAI, Mobil yang Provokatif

Mobil Baru

Toyota KIKAI, Mobil yang Provokatif

TOKYO - Toyota akan kembali menggebrak dengan memperlihatkan sebuah mobil konsep unik dan provokatif, namanya Toyota KIKAI.

Toyota KIKAI menurut rencana akan memulai debut dunia di Tokyo Motor Show 2015 yang akan berlangsung di Tokyo Big Sight pada 28 Oktober 2015 sampai 8 November 2015.

Menurut Toyota, KIKAI adalah intisari dari kreativitas, dedikasi, dan pengetahuan manusia akan teknologi permesinan.

Mobil konsep ini dirancang untuk mengeksplorasi dan menekankan daya tarik fundamental mesin mulai dari detail pengerjaan, keanggunan, kesederhanaan, dan daya tarik ketika bergerak.

Karena itulah tidak heran bila desainnya terkesan sangat berani. Bila mesin biasanya tersembunyi di bawah kap atau badan kendaraan, Toyota KIKAI bagai seorang eksibisionis karena memperlihatkan secara terang-terangan bagaimana bentuk dan rupa mesin yang digendongnya.

Toyota menegaskan   kalau konsep ini dibuat untuk mendorong kita menghargai keindahan kompleksitas aspek mekanik sebuah mobil. Lebih luas lagi, hal itu mengingatkan kita pada daya tarik fisik dan taktil dalam era digital yang sudah jarang ditemui.

Melihat hal itu, tentu para penggila otomotif akan sangat suka. Terlebih, jok pengemudi bukan ditempatkan di sebelah kiri atau kanan, tapi di tengah. Ini menurut Toyota memberikan koneksi sensorik lebih naluriah dengan kendaraan. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang