Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Innova Venturer Didiskon Rp 16 Juta

Berita Otomotif

Toyota Kijang Innova Venturer Didiskon Rp 16 Juta

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Venturer memang diproduksi lebih sedikit dibandingkan dengan versi standard seperti tipe G dan tipe V. Meski demikian diskon  yang diberikan relatif sama dan cukup menarik.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang tenaga penjual Toyota yang kami hubungi beberapa waktu lalu. Ia mengatakan bahwa pelanggan harus menunggu sedikit lebih lama dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova tipe bensin.

“Untuk Toyota Kijang Innova sudah tersedia stoknya. Namun untuk Toyota Kijang Innova Venturer harus indent. Tidak lama, hanya sekitar dua hingga tiga minggu untuk mendapatkan VIN-nya,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Meski menunggu sedikit lebih lama, namun jumlah diskon yang diberikan tidak berbeda bila dibandingkan dengan versi bensin. Toyota Kijang Innova Venturer diberikan diskon hingga Rp 16 juta.

Toyota Kijang Innova Venturer hadir dalam dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Untuk versi bensin, Toyota Kijang Innova Venturer hadir dengan mesin berkapasitas 2.000 cc sementara untuk versi diesel dilengkapi dengan mesin berkapsitas 2.400 cc.

Venturer hadir dengan beragam perubahan khususnya pada eksterior. Hal ini berhasil membuat Innova Venturer menjadi lebih gahar dibanding tipe standard. Perubahan yang ada di antaranya adalah Striking Arch Wheel Moulding, Black Front Bumper Spoiler with Crome Plating serta Front Grille Boomerang Ornament.

Menurut price list, Toyota Kijang Innova Venturer dijual dengan harga Rp 397,8 juta hingga 457,1 juta. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang