Toyota Kijang Innova Facelift 2021 Bekas, Harganya Turun Rp14 Jutaan

Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova Facelift 2021 Bekas, Harganya Turun Rp14 Jutaan

JAKARTA – Toyota Kijang Innova facelift yang baru diluncurkan pada akhir tahun lalu kini sudah tersedia di pasar mobil bekas.

Toyota Kijang Innova facelift bekas tersebut adalah tipe G diesel yang baru digunakan sejauh sekitar 1000 Km. Meski demikian, harga yang ditawarkan tetap saja menarik karena lebih rendah bila dibandingkan dengan membeli mobil baru.

Dalam keterangan disebutkan bahwa Toyota Kijang Innova G diesel facelift 2021 bekas tersebut dijual dengan harga hanya Rp355 juta. Harga tersebut turun sebesar Rp14,3 juta dibandingkan harga baru yang dibanderol Rp369,3 juta. Menariknya lagi, harga tersebut masih bisa dinegosiasikan hingga menemukan harga terbaik untuk kedua belah pihak.

Toyota Kijang Innova facelift 2021 bekas

Untuk mendapatkan mobil ini, pelanggan bisa melakukan pembelian dengan cara tunai, kredit maupun tukar tambah. Khusus untuk pembelian secara kredit, dealer menegaskan sudah menyiapkan sejumlah paket menarik untuk pelanggan.

Tak hanya kemudahan dari dealer, pelanggan juga akan mendapatkan keuntungan lain dari sisi perawatan. Pasalnya mobil ini masih terlindungi dengan garansi kendaraan dari APM serta gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi. Keuntungan ini biasanya hanya didapatkan oleh pelanggan mobil baru.

Karena masih seperti mobil baru, dealer berani memastikan bahwa kondisi kendaraan prima dan siap untuk langsung digunakan. Seluruh fitur yang ada pada kendaraan juga masih berfungsi dengan baik. Meski demikian dealer mempersilahkan pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara langsung di dealer.

Toyota Kijang Innova facelift 2021 bekas

Hal ini tentunya penting untuk dilakukan karena meski masih tahun muda, kondiri dan karakter dari mobil bekas berbeda-beda. Dengan melakukan inspeksi maka pelanggan akan bisa lebih yakin dan mengenal kondisi kendaraan yang ingin dibeli.

Jangan lupa juga untuk melakukan test drive sebelum memutuskan meminang kendaraan. Test drive tetap diperlukan untuk memastikan kondisi kendaraan memang prima saat dibeli. Bila tidak yakin dengan kemampuan menilai mobil maka mengajak orang yang memang paham dengan otomotif bisa menjadi alternatif.

Tentunya masih banyak pilihan mobil bekas di Mobil123 dengan beragam kondisi, harga dan tahun pembuatan. Semua bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. [Adi/Had]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar