Toyota Innova Bekas 2020, Baru jalan 400 Km Jok Masih Dibungkus Plastik

Mobil Bekas

Toyota Innova Bekas 2020, Baru jalan 400 Km Jok Masih Dibungkus Plastik

JAKARTA – Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G Lux AT dijual dengan harga drop puluhan juta meski baru digunakan 400 Km dan jok masih terbungkus plastik.

Hal ini terlihat dari salah satu iklan mobil bekas salah satu dealer yang ditampilkan di Mobil123.com. Dalam iklan tersebut disampaikan bahwa MPV bekas 2020 tipe G Lux AT dijual dengan harga hanya Rp 313 juta atau drop Rp 52,7 juta. Berdasarkan situs resmi, Toyota Kijang Innova dijual dengan harga Rp 365,7 juta.

Yang menarik adalah meski harganya sudah puluhan juta lebih murah, pelanggan tetap bisa melakukan negosiasi. Tak hanya itu, pelanggan juga bisa melakukan pembelian secara tunai maupun kredit dengan beragam paket yang tersedia.

Perlu diketahui bahwa Toyota Innova bekas 2020 tipe G Lux AT bukanlah tipe facelift. Meski demikian, tetap saja mobil ini layak untuk menjadi pertimbangan dalam membeli kendaraan untuk keluarga. Terlebih, odometer kendaraan baru menunjukkan angka 400 km.

innova bekas
Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G Lux AT ini pun sudah dilengkapi dengan kaca film Llumar sehingga pelanggan tidak perlu lagi melakukan penambahan aksesoris. Selain itu, mobil juga sudah dilapisi dengan pelapis anti karat Protera.

Dengan usia kendaraan yang masih muda ditambah dengan jumlah kilometer sedikit, tentunya akan ada banyak keuntungan bagi pelanggan. Pasalnya, beragam fasilitas yang biasanya didapatkan oleh pelanggan mobil bisa dinikmati.

Salah satunya adalah voucher gratis perawatan kendaraan dari bengkel resmi. Dengan ini maka pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya jasa perawatan kendaraan. Tentunya ini bisa menjadi nilai lebih untuk untuk pelanggan Toyota Kijang Innova bekas 2020 tipe G Lux AT.

innova bekas
Meski sudah dilengkapi dengan beragam keuntungan, kami tetap menyarankan kepada pelanggan untuk melakukan inspeksi kendaraan secara menyeluruh. Hal ini untuk memastikan bahwa kondisi kendaraan memang sesuai dengan apa yang diinginkan.

Untuk melakukan pemeriksaan, tidak ada salahnya untuk mengajak teknisi berpengalaman atau membawa kendaraan ke bengkel resmi. Tak hanya itu, pelanggan juga sangat disarankan melakukan test drive sebelum membeli kendaraan.

Masih banyak pilihan Toyota Innova bekas yang diiklankan di Mobil123 dan bisa dilihat oleh para pemburu kendaraan. Tentunya dengan beragam tahun, kondisi dan harga sehingga memudahkan untuk mendapatkan kendaraan yang paling tepat untuk kebutuhan.

Keterangan lebih lanjut Mobil Bekas Hot Deal klik di sini. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar