Toyota Kijang Innova Bekas 2019, TDP Rp 60 Juta

Mobil Bekas

Toyota Kijang Innova Bekas 2019, TDP Rp 60 Juta

JAKARTA – Toyota Kijang Innova bekas 2019 G 2.4 diesel manual dijual dengan TDP Rp 60 juta, simak paket-paket kredit dan kondisinya.

Boleh dikatakan bahwa Toyota Kijang Innova bekas 2019 G 2.4 diesel sebenarnya adalah sebuah mobil yang cukup langka di pasaran. Pasalnya, umumnya pelanggan mobil baru lebih memilih untuk membeli varian bensin ketimbang diesel. Akibatnya, unit Toyota Kijang Innova bekas 2019 G 2.4 diesel pun sangat sulit dicari meski peminatnya cukup banyak.

Salah satu dealer yang menjual Toyota Kijang Innova bekas 2019 G 2.4 diesel adalah Auto Exclusive. Dealer yang terletak di kawasan Kemayoran ini bahkan memberikan sejumlah kemudahan kepada pelanggan untuk melakukan pembelian.

Bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan, Toyota Kijang Innova bekas 2019 G 2.4 diesel manual ini dijual dengan harga Rp 280 juta dan bisa dibeli secara kredit melalui beragam paket menarik. Yang paling menonjol tentunya adalah paket TDP 60 juta dengan angsuran Rp 7,4 juta dan tenor selama 4 tahun.

Toyota Kijang Innova Bekas 2019
Masih ada beberapa paket lain yang tidak kalah menarik yaitu TDP Rp 90 juta dengan angsuran 5,2 juta selama 6 tahun. Tentunya paket-paket tersebut bisa dipilih oleh pelanggan sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya masing-masing. Pelanggan juga tidak perlu pusing terkait proses kredit karena dealer akan membantu proses pengajuan.

Selain menghadirkan paket kredit yang menarik, dealer juga menegaskan bahwa kondisi mobil terbilang istimewa. Hal ini bisa terlihat dari odometer yang baru menempuh perjalanan sekitar 50.000 km.

Toyota Kijang Innova Bekas 2019
Mobil pun telah mereka jamin bukan merupakan bekas banjir, bekas tabrak dan mesin terbilang masih terawat. Bahkan dalam keterangan disebutkan bahwa mobil siap untuk dibawa pulang dan digunakan oleh pelanggan.

Meski telah dijamin dan mobil terlihat baik, tidak ada salahnya untuk tetap melakukan inspeksi kendaraan sebelum melakukan pembelian. Hal ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan sesuai dengan harapan pelanggan. Masih banyak pilihan Toyota Kijang Innova bekas 2019  yang bisa dilirik di Mobil123 sehingga bisa menjadi pertimbangan sebelum melakukan transaksi. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar