Toyota Kijang Innova Bekas 2016, Harga Lebih Murah dari Avanza

Panduan Pembeli

Toyota Kijang Innova Bekas 2016, Harga Lebih Murah dari Avanza

JAKARTA – Sejumlah Toyota Kijang Innova bekas generasi terbaru ternyata kini dibanderol dengan harga lebih murah dari Toyota Avanza. Kami sajikan beberapa Toyota Innova bekas di list kami.

Generasi terbaru dari Toyota Innova diluncurkan pada tahun 2015 dan berhasil mendapatkan respon postif dari masyarakat. Dari segi eksterior, Kijang Innova dirombak total dan berhasil menjadikan tampilannya menjadi lebih muda ketimbang generasi sebelumnya yang berkesan ‘kebapak-bapakan’. Desain muka berubah total dengan penggunaan desain baru pada grille, lampu dan bumper.

Interior Toyota Innova juga telah berubah total. Pada dashboard, model 2016 dilengkapi dengan desain elegan dan berkesan mewah. Beberapa ornament kayu juga disematkan guna memperkuan nuansa premium pada mobil ini.

Untuk meningkatkan kenyamanannya, Toyota menyematkan Premiun LED Illumination berwarna biru yang menghadirkan kesan nyaman pada kabin mobil. Kenyamanan di jok baris kedua kini ditingkatkan dengan captain seat yang dilengkapi cabin tray pada bagian depannya. Kelengkapan ini menjadikan kabin Innova seakan ada di pesawat.

Sementara itu mesinnya sendiri tersedia dalam 2 pilihan mesin baru: GD Engine (diesel) dan Dual VVT-I (bensin). Kedua mesin diyakini mampu memberikan efisiensi bakan bakar tertinggi dengan perfoma yang maksimal.

Kini, Toyota Innova bekas generasi terbaru dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Berdasarkan penelusuran kami, ada banyak Toyota Kijang Innova bekas yang dijual di bawah Rp 200 juta atau lebih murah dibandingkan Toyota Avanza

Dan berikut adalah beberapa pilihan Kijang Innova bekas dengan harga dibawah Rp 200 juta.

Toyota Innova G AT 2016 (Ancol)

Innova bekas

Mobil berwarna silver ini dijual dengan harga Rp 197 juta. Multi Indo Auto sebagai dealer yang menjual Toyota Kijang Innova bekas ini mengklaim bahwa mobil berada di kondisi yang baik dan bukan bekas tabrak maupun banjir.

Toyota Innova G MT 2016 (Cilandak)

Kijang Innova 2016

Selanjutnya adalah Toyota Kijang Innova berwarna hitam yang dijual oleh BMA Autocars. Dalam keterangannya, Toyota Innova bekas ini berada dikondisi siap pakai dan jumlah perjalanan yang sudah ditempuh hanya sekitar 52.000 KM.

Toyota Kijang Innova G AT 2016 (Serpong Summarecon)

Innova Bekas 2016

Keunggulan dari Toyota Kijang Innova bekas ini adalah pemilik sebelumnya diklaim rutin melakukan perawatan di bengkel resmi. Seluruh fitur kendaraan diklaim bisa digunakan dengan baik. JS Auto yang menjual mobil ini membaderol seharga Rp 199 juta.

Toyota Kijang Innova G AT 2016 (Karawaci)

Toyota Kijang Innova Bekas

Selanjutnya adalah Toyota Kijang Innova bekas yang ditawarkan oleh Oto Track. Mobil yang dijual dengan harga Rp 193 juta ini berwarna silver dan diklaim dalam kondisi baik. Pelanggan dipersilahkan untuk melakukan test drive sebelum melakukan pembelian.

Toyota Kijang Innova G MT 2016 (Bekasi)

Toyota Innova bekas

Kemudian ada juga Toyota Kijang Innova berkas berwarna hitam yang ditawarkan oleh salah seorang sales agent di Bekasi Barat. Mobil ini dijual dengan harga 195 juta dan tersedia beragam paket kredit yang menarik untuk diambil.

Masih banyak pilihan Toyota Kijang Innova bekas generasi terbaru yang bisa dipilih oleh pelanggan dengan beragam kondisi, harga dan tahun. Toyota Innova bekas juga bisa dibeli dengan cara kredit maupun cash sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar