Harga Toyota Kijang Innova Generasi Terbaru Diperkirakan Naik Rp 10 Juta

Mobil Baru

Harga Toyota Kijang Innova Generasi Terbaru Diperkirakan Naik Rp 10 Juta

JAKARTA – Toyota Innova generasi terbaru yang akan diluncurkan pada bulan depan kemungkinan akan dijual dengan harga Rp 10 juta lebih mahal dibandingkan sekarang.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tenaga penjual yang dihubungi Mobil123 pagi hari tadi. Ia mengatakan bahwa saat ini pihaknya belum mendapat informasi detail terkait harga dan spesifikasi dari Toyota Kijang Innova baru.

“Kemungkinan Toyota Kijang Innova baru diluncurkan pada bulan Oktober atau November. Namun kami belum mendapatkan informasi detail. Sementara untuk harga kemungkinan akan meningkat sekitar 10 juta dibandingkan sekarang,” ungkap tenaga penjual tersebut.

Ia pun mengaku sudah membuka pemesanan Toyota Kijang Innova baru meski harga dari mobil tersebut belum dipastikan. Langkah ini dilakukan dengan harapan dapat membuat pelanggan tidak menunggu terlalu lama untuk mendapatkan unit.

Toyota Kijang Innova
“Untuk pemesanan, booking fee sebesar Rp 15 juta. Tapi harga belum mengikat ya. Untuk pembelian selain kredit juga bisa melakukan tukar tambah dengan kendaraan lama. Foto mobil cukup dikirimkan via Whatsapp, biar nanti kami bantu tawarkan,” terangnya.

Sementara untuk unit yang Ia tawarkan saat ini adalah Toyota Kijang Innova TRD yang baru diluncurkan pada bulan Agustus 2020. Mobil yang diklaim hanya diproduksi dalam jumlah terbatas ini merupakan model penutupan sebelum diluncurkannya desain baru.

Kijang Innova TRD Sportivo dihadirkan edisi khusus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia ke-75 pada tahun ini. Varian edisi spesial ini hanya tersedia dalam mesin diesel. Keistimewaan utamanya dibandingkan empat varian lain adalah  fitur baru berupa pembersih dan penyaring bakteri maupun virus pada udara di kabinnya.

Kijang Innova TRD Sportivo dimodali fitur Integrated Air Purifier dengan Intelligence Air Quality Control. Ada pula Air Filter PM 2.5 untuk menghadang bakteri, virus, maupun kotoran berukuran amat kecil.

Tampilannya juga dibedakan melalui aksesoris TRD Sportivo Front Bumper Spoiler, TRD Sportivo Rear Bumper Spoiler, hingga TRD Sportivo Side Skirt dan Side Sticker. Kehadiran Front Grille Ornament dan 17” Black Painted Alloy Wheel pun membuat kesan sporty mobil ini kian kuat. [Adi/Ari]

Daftar Harga Toyota Kijang Innova

  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G MT Rp 359,15 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo G AT Rp 380,65 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V MT Rp 411,95 juta
  • Toyota Kijang Innova TRD Sportivo V AT Rp 431,95 juta


Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Xpander Edisi Khusus yang Makin Greget

Video
Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Xpander Black Edition dan Xpander Cross Rockfort Fosgate Black Edition yang tampil lebih ...

Komentar