Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kijang Innova & Alphard Heritage Edition Segera Hadir, Jumlah Terbatas!

Berita Otomotif

Toyota Kijang Innova & Alphard Heritage Edition Segera Hadir, Jumlah Terbatas!

JAKARTA – Toyota Kijang Innova Heritage Edition siap dirilis oleh Auto2000 pada awal Juli 2022, bersamaan dengan Toyota Alphard Heritage Edition. Apa perbedaan keduanya dengan yang standar?

Rencana tersebut beberapa kali diumumkan Auto2000 melalui Instagram resmi mereka, tiga hari belakangan. Jaringan diler serta bengkel resmi Toyota ini berkolaborasi dengan perancang busana kenamaan Iwan Tirta untuk mewujudkannya dua model edisi khusus itu.

Auto2000 menyebutnya sebagai ‘Kijang Innova Heritage Edition’ serta ‘Alphard Heritage Edition’.

“Desain elegan yang penuh dengan nuansa budaya bangsa, pastinya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi AutoFamily,” tulis mereka dalam unggahan di Instagram.

“Berkolaborasi dengan Iwan Tirta Private Collection, Auto2000 mempersembahkan Amarga Branandaru, Greatness in Our Legacies. Sebuah kolaborasi yang melahirkan Kijang Innova dan New Alphard Heritage Edition,” lanjut mereka.

Kijang Innova Heritage Edition maupun Alphard Heritage Edition digadang-gadang memiliki desain memukau. Adapun jumlah yang nantinya dijual, menurut korporasi yang menjadi bagian dari Grup Astra ini, sangat terbatas.

Edisi spesial dari Kijang Innova maupun Alphard diklaim memiliki desain interior yang artistik plus elegan. Kabinnya memperlihatkan aura seni serta budaya hasil gubahan Iwan Tirta.

Tidak dijelaskan apakah ada diferensiasi pada eksterior keduanya.

Peluncuran Kijang Innova Heritage Edition maupun Alphard Heritage Edition dijadwalkan berlangsung pada Kamis (7/7/2022) mendatang. Kebetulan, Mobil123.com juga mendapatkan undangan seremoni peluncuran sebuah model dari Auto2000 pada hari yang sama.’

Introduksi dari duo multi purpose vehicle (MPV) Toyota ini juga akan ditayangkan secara langsung di akun YouTube resmi Auto2000 mulai pkl.10.15 WIB.

Sekadar mengingatkan, Kijang Innova merupakan MPV legendaris milik Toyota yang sudah eksis di pasar Indonesia selama 45 tahun, sejak 9 Juni 1977. Mobil ini mengalami evolusi dari mobil niaga, mobil keluarga murah, hingga menjadi mobil keluarga untuk kalangan menengah ke atas.

Pada 2022, Toyota diketahui juga berencana meluncurkan Kijang Innova hybrid.

Alphard, di sisi lain, menjadi MPV flagship alias termahal Toyota di Tanah Air. MPV berdesain mengotak dengan pintu geser ini mulai dijual di Bumi Pertiwi sejak 2003 silam. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang