Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Toyota Kian Dekat dengan Konsumen di Kota-kota Kecil

Berita Otomotif

Toyota Kian Dekat dengan Konsumen di Kota-kota Kecil

JAKARTA - PT Toyota Astra Motor (TAM) menunjukkan komitmennya dengan menghadirkan jaringan dealer 3S baru di berbagai kota kecil di Indonesia.

Sepanjang 2017, Toyota Indonesia telah meresmikan beberapa outlet baru di beberapa kota kecil. Outlet-outlet terbaru tersebut dihadirkan guna memenuhi kebutuhan konsumen setianya.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh semakin meningkatnya permintaan konsumen akan layanan sales, service dan spare parts di wilayah tersebut. Total 9 dealer 3S Toyota telah diresmikan sepanjang 2017 di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Dengan diresmikannya 9 dealer baru tersebut, PT TAM telah memiliki 305 dealer 3S di seluruh penjuru Indonesia. Dealer-dealer terbaru tersebut tentunya telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung dan berada di lokasi-lokasi strategis.

"Dengan meningkatnya permintaan konsumen di kota-kota kecil, kami menghadirkan outlet-outlet kami guna memenuhi kebutuhan mereka," tutur Henry Tanoto, Vice President PT Toyota Astra Motor.

Tidak berhenti di tahun ini, PT TAM juga akan terus memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia. Rencananya, Toyota Indonesia akan meresmikan 9 dealer 3S baru lainnya di beberapa kota-kota kecil. [Amo/Ari]

Baca Juga: Fortuner Dominasi Ekspor Toyota Tahun Ini



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang