Toyota Kembali Bersinergi dengan Palang Merah Indonesia

Berita Otomotif

Toyota Kembali Bersinergi dengan Palang Merah Indonesia

JAKARTA – Toyota menyerahkan donasi sebesar Rp 400 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI). Kerjasama PT Toyota-Astra Motor (TAM) dan PT Toyota Motor Manufacturing (TMMIN) ini bukti komitmen untuk mendukung aktifitas kemanusiaan.

Donasi tersebut diserahkan oleh Wakil Presiden TAM Henry Tanoto, dan Wakil Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono, kepada Ketua Harian PMI Pusat Ginandjar Kartasasmita.

“Kami sadar bahwa nilai bantuan jauh dari kebutuhan PMI, namun kami berharap sumbangsih ini bisa membantu kelancaran kegiatan PMI. Baik yang bersifat darurat, maupun operasional,” ujar Warih.

Artikel bersambung dibawah

Tidak hanya menyerahkan donasi, Toyota juga menyatakan kesiapannya untuk membantu PMI pada saat menghadapi tugas berat yang tidak terduga, seperti bencana alam.

Kontribusi Toyota untuk PMI telah dilakukan sejak 1977 melalui penyerahan 40 unit Toyota Kijang. Sejak saat itu, kerjasama Toyota dengan PMI terus terjalin baik hingga saat ini. Tahun lalu, Toyota Indonesia menyumbangkan sekitar 1.400 kantong darah dan 3 unit truk tangki air.

“Kami berharap, donasi ini dapat membantu operasional PMI dalam meringankan penderitaan saudar kita yang terkena musibah. Di masa mendatang, kami berkomitmen untuk terus berpartisipasi aktif dalam kegiatan kemanusiaan PMI, kata Henry.

Selama 45 tahun di Indonesia, Toyota selalu aktif dalam kegiatan sosial. Kerjasama dengan organisasi sosial menjadi salah satu contoh nyata. Kehadiran Toyota di Tanah Air diharapkan mampu memberikan makna bagi lingkungan sekitar. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual