Toyota Jamboree 2015 Diikuti 1500 Peserta

Berita Otomotif

Toyota Jamboree 2015 Diikuti 1500 Peserta

BEKASI – PT Toyota Astra Motor (TAM) mengadakan acara Toyota Jamboree 2015 (28/11) dengan menggandeng Toyota Owner Club (TOC). Toyota Jamboree ke-8 mengambil lokasi di salah satu mall Bekasi dan melibatkan 1.500 peserta.

“Kami senantiasa mendukung TOC dalam berbagai aktivitas yang bersifat positif, salah satunya melalui penyelenggaraan Toyota Jamboree,” ungkap Hiroyuki Fukui, President Director PT TAM.

Menurut Fukui, Toyota Jamboree merupakan salah satu event penting bagi Toyota dan komunitas pengguna Toyota. Hal itu karena aktivitas ini tidak hanya bertujuan untuk membangun dan meningkatkan hubungan harmonis antara kedua pihak, melainkan juga mendorong berbagai aktivitas positif lainnya yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.

Sementara itu Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM mengatakan bahwa setiap tahunnya Toyota Jamboree dikemas dengan tema yang berbeda dan berbagai kegiatan yang menarik seperti Family & Kids Activity, Social Media Competition, dan positive campaign lainnya. 

“Di masa depan, kami berharap kegiatan ini dapat terus mendorong berbagai aktivitas positif lainnya seperti kegiatan sosial di bidang pendidikan, lingkungan, safety driving, dan lain-lain,” harap Henry.

Toyota Jamboree adalah kegiatan rutin yang diselenggarakan sejak tahun 2008 silam. Toyota Jamboree 2015 ini diikuti oleh sedikitnya 16 Toyota Owner Club (TOC) di Jakarta yaitu IKC (Kijang Community), Innova Community, TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), TERUCI (Terios Rush Club Indonesia), Velozity Veloz Community, AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), Toyota Yaris Club Indonesia, TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), ALTIC (Altis Indonesia Community), Great Corolla Club, ISC (Indonesian Starlet Club), Toyota Soluna Vios Club, Toyota Soluna Community, TAC (Toyota AGYA Club), TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia). [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support