Toyota Innova Pakai Ban Bridgestone

Berita Otomotif

Toyota Innova Pakai Ban Bridgestone

JAKARTA - Bridgestone Indonesia mengumumkan ban merek TURANZA ER33 & ECOPIA EP150 menjadi ban standar Toyota Kijang Innova yang diluncurkan pada 23 November 2015.

TURANZA ER33 diklaim menjadi ban ideal bagi perjalanan kendaraan. Pasalnya, ban ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan keselematang prima.

Sementara, ECOPIA EP150 merupakan ban tanpa kompromi mampu menghemat bahan bakar, memiliki daya tahan lebih lama, dan tentunya sangat aman. Tidak hanya itu, ECOPIA EP150 mendukung kendaraan untuk memiliki emisi gas buang (carbon footprint) lebih sedikit sehingga mendukung lingkungan lebih hijau.

ECOPIA EP150 tidak diragukan lagi untuk berjalan dalam kondisi jalanan yang tidak rata. Dan, di Indonesia, ECOPIA EP150 hadir sebagai ban standar bagi berbagai jenis kendaraan seperti MPV, compact car, dan mobil kelas menengah (medium saloons).

Harga Toyota Kijang Innova sendiri dari Rp 282 juta dengan varian Q, V dan G. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual